Barcelona Vs Valencia: Xavi Ingin Blaugrana Berbenang dan Bangkit

Barcelona Vs Valencia: Xavi Ingin Blaugrana Berbenang dan Bangkit

Olahraga | inews | Senin, 29 April 2024 - 23:01
share

BARCELONA, iNews.id- Pelatih Barcelona Xavi Hernandez memintan anak asuhnya terus berbenah saat melawan Valencia dalam lanjutan Liga Spanyol 2023-2024. Pertemuan kedua tim akan berlangsung Estadi Olmpic Llus Company, Selasa (30/4/2024).

Xavi mengatakan Blaugrana -julukan Barcelona- sudah melupakan kekalahan dari Real Madrid dengan skor 2-3 pada pekan lalu. Saat ini dia pun terus membenahi kekurangan yang dimiliki tim asuhannya.

"Saya punya banyak keinginan, antusiasme, energi dan kekuatan. Kami sedang menganalisis apa yang terjadi pada kami," kata Xavi dilansir dari Tuttomercato, Senin (29/4/2024).

"Kami harus memberikan ekstra. Sebab, tidak menyelesaikan pekerjaan rumah kami sebaik mungkin tahun ini,"tambahnya.

Pelatih asal Spanyol itu mengatakan persiapan Barcelona melawan Valencia pun sudah cukup baik sejauh ini. Hal itu sebagai modal timnya dapat meraih hasil maksimal dalam laga nanti meskipun tidak akan mudah

"Berlatih dengan sangat baik, dengan ketulusan total. Kami punya waktu untuk berlatih lebih banyak. Saya melihat tim dengan sangat baik," ujarnya.

"Saya antusias, bersemangat dan dengan seluruh energi di dunia untuk mempersiapkan diri menghadapi pertandingan berikutnya," sambungnya.

Saat ini Barcelona berada di posisi ketiga dengan 70 poin klasen Liga Spanyol. Sementara itu, Valencia bercokol di posisi kedelapan dengan 48 poin.

Topik Menarik