Han So Hee dan Jeon Jong Seo Bakal Main Drama Noir Baru

Han So Hee dan Jeon Jong Seo Bakal Main Drama Noir Baru

Berita Utama | inews | Senin, 29 April 2024 - 19:05
share

JAKARTA, iNews.id - Han So Hee bakal main drama baru bertajuk Project Y. Dia akan beradu akting dengan aktris Jeon Jong Seo dalam drama terbaru.

Project Y adalah drama noir yang berlatar di distrik Gangnam Seoul. Kisahnya mengikuti ambisi dua orang gadis yang berteman untuk mencuri emas batangan senilai 8 miliar won. Mereka nantinya akan menghilang tanpa jejak.

Han So Hee dan Jeon Jong Seo juga memiliki usia yang sama di kehidupan nyata. Mereka diharapkan bisa menunjukkan chemistry dalam peran sebagai teman sebaya di drakor ini.

Sayangnya, belum tahu kapan Project Y ini akan dirilis. Namun, dilaporkan drama tersebut akan mulai syuting pada paruh kedua 2024, sebagaimana dikutip dari Soompi.

Drama Korea (drakor) akan digarap sutradara ternama Lee Hwan. Drama terbaru Han So Hee diharapkan sebagai angin segar untuk kariernya usai konflik hubungannya dengan Ryu Jun Yeol.

So Hee jadi pembicaraan usai dituding sebagai orang ketiga dari hubungan Ryu Jun Yeol dan Hyeri hingga terjadi aksi saling sindir di media sosia. Pada akhir, So Hee dan Ryu Jun Yeol pun mengakhiri hubungan setelah kontroversi itu mencuat.

Topik Menarik