Pemkab Bekasi Gelar Nobar Timnas Indonesia di Seluruh Kantor Kecamatan

Pemkab Bekasi Gelar Nobar Timnas Indonesia di Seluruh Kantor Kecamatan

Terkini | inews | Senin, 29 April 2024 - 18:41
share

BEKASI, iNews.id - Pemerintah Kabupaten Bekasi menggelar nonton bareng (nobar) Semifinal Piala Asia U-23 2024 yang mempertemukan Timnas Indonesia melawan Uzbekistan di seluruh kantor kecamatan di Kabupaten Bekasi. Nobar ini sekaligus doa bersama, bentuk wujud dukungan Pemkab Bekasi terhadap Timnas Indonesia U23.

Acara nobar ini juga diadakan di empat titik utama, yaitu Gedung Juang 45 Tambun, Plaza Pemkab Bekasi, Ballroom Hotel Nuanza Cikarang dan Gedung Promoter Polres Metro Bekasi.

"Ada emapt titik utama nobar, tapi tidak cukup itu karena wilayah Kabupaten Bekasi cukup luas. Maka saya kirim surat dan WA Group agar buat nobar di setiap kecamatan. Supaya masyarakat mudah mengaksesnya," kata Pj Bupati Bekasi Dani Ramdani Cikarang, Senin (29/4/2024).

Dani berpesan agar masyarakat yang datang untuk tertib dan kondusif selama nobar. Dani juga memprediksi Timnas Indonesia mampu mengalahkan Uzbekistan dengan skor 2-1.

"Silakan cari lokasi kendaraan yang aman dan tertib. Jangan sampai ganggu arus lalu lintas," katanya.

Pertandingan semifinal Piala Asia AFC U-23 2024 antara Timnas Indonesia vs Uzbekistan dilangsungkan malam ini, Senin (29/4/2024), pukul 21.00 WIB. Siaran langsungnya di televisi ditayangkan oleh RCTI dan streamingnya ada di platform Vision+.

Topik Menarik