10 Tempat Nobar Timnas Indonesia vs Uzbekistan di Jakarta Malam Ini

10 Tempat Nobar Timnas Indonesia vs Uzbekistan di Jakarta Malam Ini

Travel | inews | Senin, 29 April 2024 - 16:07
share

JAKARTA, iNews.id - Euforia masyarakat Indonesia terhadap pertandingan semifinal Piala Asia 2024 antara Timnas Indonesia U23 melawan Timnas Uzbekistan U23 sangat tinggi. Bagi yang ingin menonton pertandingan sepak bola bersama teman dan keluarga malam ini, Anda bisa melakukan nonton bareng (nobar) di berbagai tempat.

Kedua tim akan bertanding di Stadion bin Khalifa, Doha, Qatar pada Senin 29 April 2024 pukul 21.00 WIB. Untuk  memeriahkan jalannya pertandingan, sejumlah pihak pun menggelar acara nonton bareng alias nobar.

Dikutip dari Instagram @jktcreativemedia, setidaknya ada 10 titik yang menjadi tempat nobar malam ini di seluruh DKI Jakarta. Berikut tempat nobar Timnas Indonesia U23 vs Timnas Uzbekistan U23 di DKI Jakarta, dikutip Senin (29/4/2024).

Tempat Nobar Timnas

Jakarta Barat:

1. Q Food & Music
2. Fyloo Coffee
3. Yoeh Coffe Juana
4. Canaleaf
5. Midwest Culture

Jakarta Pusat:

1. Daerah Kopi

Jakarta Selatan:

1. Paulaner Brauhaus
2. Brewekrz Senayan

Jakarta Timur:

1. Clay Coffe Space

Jakarta Utara:

1. Gading Festival-Sedayu City.

Selain itu, agenda nobar juga bakal digelar di luar Jakarta seperti Depok, Bogor, dan Bekasi. Hal ini membuktikan jika besarnya harapan pencinta sepak bola di Indonesia terhadap performa tim asuhan Shin Tae-Yong di laga malam ini. Sebab, Arhan Pratama Cs bisa melangkah ke Olimpiade Paris 2024 jika juara di Piala Asia 2024.