Queen of Tears Tamat, Raih Rating Tertinggi Mengalahkan Crash Landing on You

Queen of Tears Tamat, Raih Rating Tertinggi Mengalahkan Crash Landing on You

Gaya Hidup | inews | Senin, 29 April 2024 - 14:50
share

JAKARTA, iNews.id - Episode terakhir drama Queen of Tears sukses mencetak rating tinggi. Rating bahkan mengalahkan episode terakhir Crash Landing on You.

Serial Queen of Tears menjadi perbincangan hangat tidak hanya di Korea Selatan (Korsel), tapi juga di Indonesia. Bagaimana tidak, jalan cerita drama yang diperankan aktor papan atas Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won berhasil mengaduk-aduk emosi penonton.

Drama bergenre romanti comedy itu telah memasuki episode akhir pada Minggu (28/4/2024). Episode terakhir drama ini berhasil mencetak rating tertinggi dalam sejarah tvN.

Sebagaimana dikutip dari Soompi, data Nielsen Korea memaparkan episode 16 Queen of Tears mendapatkan rating 24,85 persen. Rating ini mengalahkan episode terakhir Crash Landing on You sebesar 21,68 persen pada 2020.

Sementara itu, film thriller misteri JTBC Hide berakhir dengan rata-rata rating nasional sebesar 4,0 persen untuk seri finalnya sendiri.
Drama KBS 2TV Beauty and Mr. Romantic naik ke rata-rata nasional sebesar 15,2 persen pada malam itu.

Drama Missing Crown Prince dari MBN memperoleh rating rata-rata 2,4 persen untuk episode keenamnya.

Sekadar informasi, Queen of Tears merupakan drama yang bekisah tentang pernikahan pasangan suami istri berbeda latar belakang keluarga, Baek Hyun-woo dan Hong Hae-in, yang mengalami krisis.

Baek Hyun-woo (Kim Soo-hyun) merupakan anak kebanggaan desa Yongdu-ri. Dia menikah dengan Hong Hae-in (Kim Ji-won) yang merupakan anak konglomerat pemilik Queens Group.

Kehidupan rumah tangga pasangan ini yang selalu diimpikan oleh banyak orang ternyata tidak berjalan mulus. Mereka mengalami krisis dan konflik hingga pernikahannya berada di ujung tanduk. Karena permasalahan itu, bahkan Hyun Woo sampai memikirkan kemungkinan perceraian hingga datang suatu kondisi yang membuatnya mengurungkan niat itu.

Topik Menarik