Diperlakukan Tidak Baik Via Vallen Ragukan Statusnya di Keluarga, Anak Kandung atau Bukan?

Diperlakukan Tidak Baik Via Vallen Ragukan Statusnya di Keluarga, Anak Kandung atau Bukan?

Gaya Hidup | inews | Senin, 29 April 2024 - 14:32
share

JAKARTA, iNews.id - Penyanyi Via Vallen tengah meragukan statusnya di keluarga apakah dirinya anak kandung atau bukan. Sebab, dia merasa selalu disalahkan terhadap permasalahan yang dialami keluarga selama ini.

Hal tersebut diungkapkan sang penyanyi melalui broadcast channel Instagramnya, @viavallen. "Dari zaman tabunganku mulai gendut aku jatahin tiap bulan semuanya, tapi ya gitu dipakai senang-senang, dunia malam. Jadi nggak mau mikir kerja ngandelin dikasih doang. Udah gitu sama aku nggak ada santun-santunnya, kurang aja semua," tulis Via Vallen dikutip Senin (29/4/2024).

Istri Chevra Yolandi itu sejatinya mengaku dengan keadaan keluarganya yang masih butuh bantuan secara finansial darinya. Namun, Via Vallen merasa bantuannya sia-sia lantaran uang yang dikirim justru digunakan untuk foya-foya.

"Karena aku sayang mereka, aku modalin biar ke depan bisa mandiri. Hasilnya apa? Nihil. Terakhir ada yang modalnya habis buat judi," ujarnya.

Penyanyi 32 tahun itu lalu dicap sebagai anak lupa dengan keluarga setelah berumah tangga. Kecemburuan itu, menurut Via Vallen, sangat tak masuk akal. 

"Terus aku berontak dengan menjauh malah dibilang udah berubah karena berumah tangga? Demi Allah deh kalau kelakuannya bener mau sampe kisut akunya selama tabungan masih ada isinya bakal bantuin kok. Tapi ini kalau bantuin lagi, terus bantuannya dipake apa dulu? Ngenes nggak loh jadi aku?" katanya.

Dari masalah tersebut, Via sempat meragukan statusmya di keluarga. Sebab, perlakuan keluarga kepadanya membuat dirinya berpikir bukan anak kandung.

"Sampai aku ini mikir, di rumah itu statusku beneran anak kandung apa bukan? Kok dari dulu hobi banget bikin menderita dan sampai aku setua ini masih belum sadar juga," ujarnya.

Topik Menarik