Rizky Febian dan Mahalini Diisukan Menikah Mei 2024, Netizen: Lancar Sampai Hari H

Rizky Febian dan Mahalini Diisukan Menikah Mei 2024, Netizen: Lancar Sampai Hari H

Gaya Hidup | inews | Senin, 29 April 2024 - 14:14
share

JAKARTA, iNews.id - Pasangan Rizky Febian dan Mahalini dikabarkan akan menikah pada Mei 2024. Beberapa netizen pun sudah mulai membicarakan soal tanggal pernikahan pasangan ini.

Terlebih keduanya baru-baru ini mengunggah foto mereka yang bersanding dengan latar biru. Foto ini biasanya digunakan pasangan yang ingin menikah untuk nantinya ditempelkan di buku nikah.

Namun, foto tersebut bukan lah foto keduanya secara langsung melainkan foto artificial intelligence/AI yang mirip dengan mereka. Rizky Febian dan Mahalini juga mengganti foto profil di Instagram dengan foto AI berlatar biru.

Tak ada keterangan apa pun dari unggahan tersebut. Hanya tulisan dengan tagar #beRMuara yang diduga adalah judul dari single kolaborasi pasangan ini. Huruf R dan M yang tertulis dengan kapital itu pun diduga menjadi inisial dari nama keduanya, Rizky dan Mahalini.

Dari foto yang diunggah, keduanya juga menggunakan backsound lagu yang dinyanyikan bersama. Diduga lagu tersebut merupakan sepenggal lirik dari single terbaru mereka. Beberapa netizen menduga 'Bermuara' akan menjadi lagu yang akan dibawakan di hari pernikahan mereka nanti. Kolom komentar unggahan foto latar biru itu langsung banjir doa dari netizen.

"Aaaaa lancar terus sampe hari h yaaa kalian," tulis @sn***

"Lancarrrrrr smpe hari H," kata @ey***

"Semoga lancar semua nyaaaaa," ujar @au***

"Apakah ini lagu hari pernikahan nanti," kata @ai***

Sementara itu, di unggahan terbaru akun Rizky Febian yang memperlihatkan momen gemas bersama Mahalini dipenuhi oleh komentar netizen yang mempertanyakan soal tanggal pernikahan mereka.

"Spill dong yang tau tanggal berapa hari bahagianya mereka," tanya @iamjunsss.

Pemilik akun @rinnie_ar2 pun secara terang-terangan menjawab pernikahan pasangan musisi tersebut akan berlangsung di minggu ini, tepatnya 5 Mei 2024.

Jika rumor tersebut benar adanya, maka butuh waktu satu tahun untuk pasangan ini meresmikan hubungan mereka setelah Rizky Febian resmi melamar Mahalini pada 7 Mei 2023 lalu.

Topik Menarik