Belajar Strategi Trading ETF Anti Ribet Bersama MNC Sekuritas dan Bursa Efek Indonesia

Belajar Strategi Trading ETF Anti Ribet Bersama MNC Sekuritas dan Bursa Efek Indonesia

Ekonomi | inews | Senin, 29 April 2024 - 14:24
share

JAKARTA, iNews.id - MNC Sekuritas merupakan perusahaan efek di bawah naungan MNC Group, yang saat ini mayoritas saham nya dimiliki oleh PT Motion Digital Technology dan perusahaan sekuritas terbaik yang memiliki reputasi serta mendapat beragam penghargaan. Berkenaan dengan hal tersebut, MNC Sekuritas aktif mendukung penciptaan investor baru di pasar modal dengan menyediakan beragam instrumen investasi pasar modal, seperti saham, reksa dana, obligasi, ETF dan produk turunan lainnya.

ETF merupakan penggabungan antara unsur reksa dana dalam hal pengelolaan dana dengan mekanisme saham dalam hal transaksi jual maupun beli. Berbeda dengan reksa dana konvensional, yang dikelola melalui manajer investasi, ETF dapat dikelola langsung oleh investor seperti saham. Investor dapat langsung membeli ETF di aplikasi MotionTrade dengan mengetikkan kode ETF yang ingin dibeli.

Ingin mendapatkan keuntungan optimal melalui trading ETF? Bagaimana cara kerja dan analisis dalam ETF? Jangan lewatkan topik pembahasan Trading ETF Anti Ribet pada Senin (29/04/2024) pukul 16.0017.00 WIB bersama Analyst Unit Pengembangan Bisnis Produk Terstruktur Indonesia Stock Exchange (IDX) Vigilius Tridian Caraka, dipandu oleh Head of Education MNC Sekuritas Andri Muharizal. Simak pembahasannya di Instagram Live @mncsekuritas!

Dapatkan kesempatan untuk memenangkan reward dari Bursa Efek Indonesia senilai total Rp 250 juta untuk investor yang aktif bertransaksi produk derivatif yaitu ETF atau Waran Terstruktur. Periode transaksi hingga 15 September 2024. Informasi selengkapnya mengenai syarat dan ketentuan, dapat dilihat melalui link bit.ly/IDXinvestorrewardprogram.

Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera unduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade. MNC Sekuritas, Invest with The Best!

Topik Menarik