Artis Ganteng Terjerat Narkoba di Usia Muda, Nomor 4 hingga Minta Maaf ke Masyarakat Indonesia

Artis Ganteng Terjerat Narkoba di Usia Muda, Nomor 4 hingga Minta Maaf ke Masyarakat Indonesia

Berita Utama | inews | Senin, 29 April 2024 - 15:00
share

JAKARTA, iNews.id- Siapa saja artis ganteng terjerat narkoba di usia muda? Mengingat, belakangan ini banyak artis muda yang terjerumus memakai barang haram tersebut. 

Aktor Rio Reifan baru saja tertangkap narkoba. Dia digiring ke Polres Metro Jakarta Barat untuk menjalani pemeriksaan kesehatan terkait kasus narkoba kelima kalinya. 

Selain Rio, sejumlah artis sebenarnya juga ada yang terjerat kasus narkoba. Tak sedikit pula yang terjerumus narkoba pada saat usianya muda. Berikut daftarnya. 

Artis Ganteng Terjerat Narkoba di Usia Muda

1. Ammar Zoni

Ammar Zoni kembali ditangkap akibat mengonsumsi narkoba untuk ketiga kalinya akhir tahun lalu. Dia ditangkap untuk ketiga kalinya usai bebas beberapa bulan dari penjara. 

Pada saat itu, artis sinetron itu diketahui kembali memakai narkoba sebagai pelarian akibat masalah rumah tangga. 

2. Jefri Nichol

Pada 2019, Jefri Nichol ditangkap di rumahnya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Dia ditangkap usai polisi mendapatkan informasi terkait penyalahgunaan narkoba. 

Tim kemudian menyelidiki informasi yang diperoles dan Jefri dibututi sejak di luar rumahnya. Pada saat penggeledahan di rumahnya, polisi menemukan ganja seberat 6,01 gram.

Jenazah korban saat dibawa ke rumah sakit di Pangkalpinang. (Foto:Ist)

3. Rizky Nazar

Rizky Nazar juga pernah ditangkap terkait penyalahgunaan narkoba pada 2021. Dia ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penyalahgunaan narkoba jenis ganja.

Pada saat itu, Rizky ditangkap di kediamannya yang berada di kawasan Kramat Jati, Jakarta Timur. Dari tangan Rizky, polisi berhasil menyita barang bukti berjenis ganja.

4. Ardhito Pramono

Penyanyi sekaligus aktor Ardhito Pramono juga pernah terjerat kasus narkotika pada 2021. Pada saat diringkus, Ardhito pun meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia, khususnya anak-anak muda. Pada saat itu, dia berharap tidak ada lagi kejadian serupa di kalangan anak muda. 

Ardhito ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penyalahgunaan narkoba jenis ganja. Dalam pemeriksaan, dia mengaku mengenal ganja sejak 2011. 

5. Eza Gionino

Selanjutnya, Eza Gionino juga pernah tersandung kasus narkoba pada 2015. Dia ditangkap polisi di Perumahan Cibubur Country, Cikeas, Bogor, Jawa Barat. 

Dia divonis empat bulan rehabilitasi narkoba dan mengaku berbesar hati dan menerima keputusan hakim kala itu. Dia sadar apa yang dilakukannya tidak benar.

Topik Menarik