Tangan Diborgol, Rio Reifan Pilih Bungkam saat Jalani Tes Kesehatan

Tangan Diborgol, Rio Reifan Pilih Bungkam saat Jalani Tes Kesehatan

Gaya Hidup | inews | Senin, 29 April 2024 - 13:52
share

JAKARTA, iNews.id - Aktor Rio Reifan memilih bungkam saat digiring Polres Metro Jakarta Barat untuk menjalani pemeriksaan kesehatan terkait kasus narkoba kelima kalinya. Rio Reifan keluar dari ruang pemeriksaan kesehatan penyidik narkoba sekitar pukul 11.50 WIB. 

Mantan suami Henny Mona itu tidak sendirian. Dia dikawal empat personel kepolisian.

Mengenakan kaos dan topi berwarna hitam dengan celana panjang jeans, Rio Reifan memilih bungkam. Pria berusia 39 tahun itu menundukkan kepala tanpa memberikan pernyataan apapun saat dicecar media.

Diketahui, Rio Reifan ditangkap di rumahnya kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (26/4/2024) malam. Ada dugaan Rio Reifan bukan hanya pemakai melainkan pengedar. Polisi masih mendalami kasus tersebut.

Berdasarkan catatan, Rio Reifan diketahui pernah ditangkap dan ditahan terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Pertama kali ditangkap pada 2015 silam dan divonis 14 bulan penjara oleh pengadilan.

Setahun bebas, Rio kembali ditangkap polisi  karena menggelar pesta sabu di sebuah tempat hiburan malam di Jakarta Barat pada 2017.

Bebas pada 2019, tak lama berselang Rio Reifan berulah kembali dijerat terkait kasus yang sama. Kasus ini, dia divonis 20 bulan penjara oleh majelis hakim dan bebas di tahun 2020.

Selang setahun, Rio kembali ditangkap bersama rekannya SA, saat sedang berada di kediamannya yang berlokasi di Otista, Jakarta Timur, pada tahun 2021.

Dalam operasi tersebut, polisi menemukan sabu sisa pakai seberat 0,21 gram dan paket sabu seberat 1 gram diantar ojek online. Saat ditangkap, Rio juga sempat mengungkapkan penyesalannya dan mengaku ingin sembuh dari ketergantungan narkoba.

Topik Menarik