Lokasi Nobar Timnas Indonesia U23 vs Uzbekistan U23 di Jakarta: Tempat Terbaik untuk Dukung Garuda Muda

Lokasi Nobar Timnas Indonesia U23 vs Uzbekistan U23 di Jakarta: Tempat Terbaik untuk Dukung Garuda Muda

Olahraga | inews | Senin, 29 April 2024 - 11:57
share

JAKARTA, iNews.id - Lokasi Nobar Timnas Indonesia U23 vs Uzbekistan U23 di Jakarta menjadi sorotan bagi para penggemar sepak bola yang ingin menyaksikan pertandingan penting ini bersama-sama.

Semangat para penggemar sepak bola Indonesia tak terbendung saat Timnas U23 Indonesia bersiap menghadapi Uzbekistan U23 dalam laga yang menentukan di Piala Asia U23.

Pertandingan ini tidak hanya sekedar pertandingan biasa, tetapi juga membawa harapan untuk lolos ke Olimpiade Paris 2024.

Anda bisa menonton pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan U-23 di Piala Asia U-23 2024 melalui siaran langsung di RCTI atau live streaming di Vision+. Pertandingan ini akan berlangsung pada Senin, 29 April 2024, pukul 21.00 WIB.

Bagi Anda yang berada di Jakarta dan ingin merasakan euforia bersama, berikut adalah lokasi Nobar Timnas Indonesia U23 vs Uzbekistan U23 di Jakarta :

Lokasi Nobar Timnas Indonesia U23 vs Uzbekista Bun U23 di Jakarta


Gelora Bung Karno

Pusat Kegiatan Nobar di Jakarta Ring Road Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, menjadi lokasi utama nobar yang diselenggarakan oleh PSSI.

Dengan layar lebar yang terpasang, Anda bisa bergabung dengan ribuan suporter lain untuk mendukung Garuda Muda. Open gate dimulai pukul 20.30 ada l WIB, dan Anda bisa mengakses lokasi ini lebih dekat melalui Gate G dan Gate H.


Lippo Mall Kemang

Nobar dengan Nuansa Modern Selain SUGBK, Lippo Mall Kemang juga menjadi salah satu titik nobar yang menarik. Terletak di Jalan Pangeran Antasari No. 36 Jakarta Selatan, nobar di sini dimulai pukul 20.00 WIB. Anda bisa menikmati pertandingan sambil berbelanja atau menikmati kuliner di mall ini.

Wisma Kemenpora

Nobar Bersama Komunitas Olahraga Auditorium Wisma Kemenpora, Jl. Gerbang Pemuda, Jakarta Pusat, juga turut serta dalam menyelenggarakan acara nobar.

Mulai pukul 19.00 WIB, Anda bisa bergabung dengan komunitas olahraga dan para pejabat untuk menyaksikan pertandingan yang seru ini.

Avenue of The Stars, Lippo Mall Kemang

NOC Ikut meramaikan suasaa dengan menggelar nobar di Avenue of The Stars Lippo Mall Kemang.

Tidak hanya nobar, NOC Indonesia juga menyiapkan doorprize menarik berupa tiket gratis untuk menyaksikan Olimpiade 2024 di Paris.

Timnas U23 Indonesia telah menunjukkan performa yang mengagumkan selama Piala Asia U23. Dengan kemenangan atas Korea Selatan di perempat final dan performa solid di fase grup, tim asuhan Shin Tae-yong ini siap memberikan yang terbaik.

Meskipun tanpa Rafael Struick, skuad Garuda Muda memiliki kedalaman skuat yang mampu mengatasi tantangan dari Uzbekistan

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari sejarah sepak bola Indonesia.

Mari kita dukung bersama-sama di lokasi Nobar Timnas Indonesia U23 vs Uzbekistan U23 di Jakarta.

Topik Menarik