Yakin Timnas U-23 Bisa Kalahkan Uzbekistan, El Rumi: 2-0 Lah untuk Indonesia

Yakin Timnas U-23 Bisa Kalahkan Uzbekistan, El Rumi: 2-0 Lah untuk Indonesia

Otomotif | inews | Senin, 29 April 2024 - 09:21
share

JAKARTA, iNews.id - Artis ganteng El Rumi memuji permainan Timnas U-23 saat melawan Korea Selatan di Piala Asia U-23. Timnas U-23 Indonesia melaju ke semifinal akan menghadapi Uzbekistan, Senin (29/4/2024).

Meski optimistis Indonesia bisa menang, pemilik nama lengkap Ahmad El Jallaludin Rumi ini sedikit khawatir dengan pertandingan nanti malam. Uzbekistan memiliki postur tubuh lebih besar dibandingkan Timnas U-23.

"Uzbekistan lumayan juga sih dengan badan yang gede-gede," ujar El Rumi di kawasan Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (27/4/2024).

Kendati demikian, anak kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty tersebut percaya timnas asuhan Shin Tae-yong tampil impresif seperti saat mengalahkan Korea Selatan.

"Tapi dengan kita lihat kemarin bisa mendominasi Korea ya, tapi kita mungkin kemarin itu karena udah 2-1 (skor) kita terlalu gegabah, akhirnya kita jadi 2 sama kan. Kerja sama sama tim tetep jalan," kat El Rumi.

El Rumi memprediksi skor Indonesia melawan Uzbekistan. "2-0 lah untuk Indonesia. Semoga kita bisa lolos sampe ke final kalau prediksi ku kayaknya final lawan Jepang deh," ujar El Rumi.

Topik Menarik