Pemkot Depok Gelar Nobar Indonesia U-23 vs Uzbekistan, Catat Lokasi dan Jadwalnya

Pemkot Depok Gelar Nobar Indonesia U-23 vs Uzbekistan, Catat Lokasi dan Jadwalnya

Terkini | inews | Senin, 29 April 2024 - 06:47
share

DEPOK, iNews.id - Pemerintah Kota Depok menggelar nonton bareng babak semifinal Piala Asia U-23 yang mempertemukan Indonesia vs Uzbekistan, Senin (29/4/2024) malam ini. Nobar digelar di Depok Open Space (DOS) atau depan Kantor Wali Kota Depok, Jalan Raya Margonda.

Informasi itu dibagikan Wali Kota Depok, M. Idris dan Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono melalui laman Instagram pribadi. Nobar menggandeng media partner MNC Group dalam hal ini RCTI dan Vision Plus selaku pemegang hak siar Piala Asia U-23 2024.

"Nobar Semifinal Indonesia vs Uzbekistan di Depok Open Space," tulis @idrisashomad dikutip, Senin (29/4/2024).

Sementara itu, Imam Budi Hartono mengimbau masyarakat yang hendak nobar tetap menjaga ketertiban, keamanan dan kebersihan.

"Semoga bisa menjaga ketertiban dan keamanan selama acara berlangsung nanti ya. Mari kita jaga kebersihannya juga ya. Oke ya?!" ucap Imam dalam Instagram pribadinya @imambhartono.

Dalam informasi tersebut, acara nobar dimulai sejak pukul 20.00 WIB atau satu jam sebelum pertandingan dimulai.

Pertandingan akan berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Senin (29/4/2024). Ini akan jadi laga sulit bagi pasukan Shin Tae-yong.

Uzbekistan punya rekor sempurna di Piala Asia U-23 2024. Uzbekistan belum kalah sejak penyisihan grup.

Uzbekistan bahkan cleansheet di empat laga Piala Asia U-23 dan mencetak 12 gol. Rekor itu jadi bukti Uzbekistan bukan lawan yang mudah.

Terlebih, Ernando Ari dkk pernah kalah dari Uzbekistan di Asian Games 2023 yang lalu. Saat itu, Indonesia kalah di perpanjangan waktu dengan skor 0-2.

Untuk itu, pemain Indonesia Witan Sulaeman menyadari lawan Uzbekistan akan jadi laga sulit. Dia akan mati-matian di laga tersebut.

Topik Menarik