30 Ucapan Selamat Lulus Sekolah Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris, Penuh Makna!

30 Ucapan Selamat Lulus Sekolah Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris, Penuh Makna!

Terkini | inews | Senin, 29 April 2024 - 04:31
share

JAKARTA, iNews.id - Ucapan selamat lulus sekolah Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris berikut perlu disimak. Momen kelulusan merupakan pencapaian luar biasa yang patut dirayakan.

Jerih payah dan dedikasi selama bertahun-tahun di bangku sekolah akhirnya membuahkan hasil manis. Momen ini menandakan awal dari babak baru kehidupan yang penuh dengan petualangan dan kemungkinan.

Untuk memberikan apresiasi dan memotivasi agar terus berkarya dan meraih cita-cita ungkapan rasa bangga dan doa terbaik perlu diberikan. Adapun 30 ucapan selamat lulus sekolah dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris, yang dirangkum iNews.id dari berbagai sumber, Sabtu (27/4/2024), adalah sebagai berikut.

10 Ucapan Selamat Lulus Sekolah Bahasa Indonesia

1.Selamat atas kelulusanmu! Kerja keras dan dedikasi kamu selama ini membuahkan hasil yang gemilang. Teruslah melangkah maju dan raihlah mimpimu!
2. Hari ini adalah momen spesial bagimu. Kamu telah menyelesaikan satu tahap penting dalam hidupmu. Selamat atas pencapaian luar biasa ini!
3. Semoga ilmu yang telah kamu peroleh selama di sekolah ini menjadi bekal yang berharga untuk mengarungi masa depan. Selamat berjuang!
4. Kamu telah membuktikan bahwa kamu mampu mencapai apa pun yang kamu inginkan. Teruslah bersemangat dan pantang menyerah dalam meraih cita-citamu!
5. Kelulusan ini bukan akhir dari perjalananmu, tapi awal dari petualangan baru yang penuh dengan tantangan dan peluang. Selamat menempuh jalan hidupmu!
6. Kami bangga atas semua yang telah kamu capai. Teruslah berkarya dan menjadi pribadi yang terbaik. Selamat atas kelulusanmu!
6. Masa depanmu penuh dengan kemungkinan. Gunakan ilmu dan pengetahuanmu untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik. Selamat lulus!
7. Percayalah pada dirimu sendiri dan jangan pernah berhenti belajar. Kamu akan mencapai hal-hal yang luar biasa di masa depan. Selamat atas kelulusanmu!
8. Kelulusan ini adalah pencapaian yang luar biasa, tapi ingatlah bahwa ini hanyalah permulaan. Teruslah belajar dan berkembang, dan raihlah mimpimu setinggi langit!
9. Kelulusan ini adalah awal dari babak baru dalam hidupmu. Gunakan kesempatan ini untuk mengejar mimpimu dan membuat perbedaan di dunia.
10. Masa depan adalah milik mereka yang mempersiapkan diri untuk hari ini.

30 Ucapan Selamat Lulus Sekolah Bahasa Inggris

1. May the knowledge you have gained during your school years be a valuable asset as you navigate your future. Good luck!

2. Sending well wishes and congratulations as you celebrate this wonderful milestone!

3. May you celebrate graduation recalling fond memories from your past and dreaming exciting visions of your future.

4. Congratulations on graduating and here's to your next adventure!

5. Congrats! The sky's the limit and we cannot wait to see what your achieve next!

6. We're so proud of you, and honored to celebrate graduation day with you!

7. You are a star in the making! Congrats and shine on!

8. Nothing can stop you now, Graduate! Keep reaching for the stars!

9. Always remember that you are braver than you believe, stronger than you seem, smarter than you think, and loved more than youll ever know.

10. Graduation isnt the end of a tough journey. It is the beginning of a beautiful one.

11. Take your time celebrating. Take it easy for a while. Then get ready to take on the world!

12. We're proud of your achievements, but even more proud of the person you've become.

13. Life is a journey, not a destination. Enjoy the ride and happy graduation!

14. There was never a doubt that you wouldnt become the super successful person you are today! Congrats!

15. Wishing you nothing but the best as you embark on this new journey.

16. Congratulations! Your future shines brighter than the sun in August.

17. Congratulations on your big day! Know without a doubt that you were made for great things.

18. Sending you good vibes and positive energy for your post-graduation life.

19. This milestone is just a steppingstone for more successes to come!

20. Youre on your way to seek new vistas, dream new dreams, embark on who you are. Remember to embrace life with passion and keep reaching for the stars.


Itulah 30 ucapan selamat lulus sekolah Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris. Dengan membaca ucapan-ucapan ini, para wisudawan diharapkan akan semakin terpacu untuk menjadi pribadi yang terbaik dan memberikan kontribusi yang positif bagi sesama.

Topik Menarik