Dendam Renovasi Rumah Tak Selesai, Pria di Bogor Tusuk Kenalan

Dendam Renovasi Rumah Tak Selesai, Pria di Bogor Tusuk Kenalan

Terkini | inews | Minggu, 28 April 2024 - 17:24
share

BOGOR, iNews.id - Seorang pria berinisial C tega menusuk perut korbannya yang juga kenalannya berinisial MS di wilayah Gunung Putri, Kabupaten Bogor. Peristiwa ini terjadi, Jumat (26/4/2024) dan diduga didorong oleh rasa dendam terkait proyek renovasi rumah yang tak kunjung selesai.

Menurut keterangan Kapolsek Gunung Putri, AKP Didin Komarudin, pelaku dan korban sempat bertemu di jalan. Pelaku kemudian memberhentikan korban dan langsung menusuk bagian perutnya dengan menggunakan pisau dapur.

"Korban sempat mencoba melawan dengan menggenggam pisau dan mendorong pelaku. Pelaku melarikan diri, sedangkan korban dilarikan ke RS Thamrin Cileungsi untuk mendapatkan perawatan," kata Didin, Minggu (28/4/2024).

Motif penusukan ini terungkap setelah dilakukan pemeriksaan terhadap pelaku. Kepada polisi, pelaku mengaku dendam kepada korban karena merasa ditipu dalam proyek renovasi rumah.

Pelaku telah mengeluarkan uang untuk renovasi, namun pengerjaannya tak kunjung selesai.

"Pelaku mengaku pernah ditipu korban beberapa tahun lalu terkait renovasi rumah. Uang sudah keluar, tapi pekerjaannya tidak selesai," kata Kanit Reskrim Polsek Gunung Putri, Iptu Ekka.

Topik Menarik