Polrestabes Bandung Gelar Nobar Timnas Indonesia vs Uzbekistan di Piala Asia U-23

Polrestabes Bandung Gelar Nobar Timnas Indonesia vs Uzbekistan di Piala Asia U-23

Terkini | inews | Minggu, 28 April 2024 - 16:39
share

BANDUNG, iNews.id - Polrestabes Bandung bakal menggelar nonton bareng (nobar) laga Timnas Indonesia vs Uzbekistan di semifinal Piala Asia U-23, Senin (29/4/2024) pukul 21.00 WIB. Nobar ini terbuka untuk umum.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono mengatakan, nobar laga semifinal Piala Asia 2024 digelar di halaman Markas Polrestabes Bandung, Jalan Merdeka, Kota Bandung.

"Jadi masyarakat boleh untuk nonton bareng semifinal Indonesia melawan Uzbekistan di Polrestabes Bandung. Terbuka untuk umum dan disediakan makanan ringan dan minuman," kata Kapolrestabes Bandung, Minggu (28/4/2024).

Kombes Pol Budi menyatakan, Polrestabes Bandung mengundang Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Kota Bandung untuk nobar semifinal Piala Asia 2024, Indonesia vs Uzbekistan.

"Kami menyiapkan videotron di halaman Markas Polrestabes Bandung. Kami mengundang Forkompimda Kota Bandung dan siapa pun boleh datang untuk nobar," ujar Kombes Pol Budi.

Diketahui, timnas Indonesia lolos ke babak semifinal setelah berhasil mengalahkan Korea Selatan 11-10 lewat adu penalti. Untuk memperebutkan tiket final, Timnas Garuda harus berhadapan dengan Uzbekistan.

Topik Menarik