Viral Bocah Yatim Piatu di Bandung jadi Korban Bullying Anak Pensiunan TNI

Viral Bocah Yatim Piatu di Bandung jadi Korban Bullying Anak Pensiunan TNI

Terkini | inews | Minggu, 28 April 2024 - 14:52
share

BANDUNG, iNews.id Video aksi bullying yang dialami bocah yatim piatu oleh sekelompok pemuda di Kota Bandung viral di media sosial. Akibat kejadian itu, korban mengalami luka memar di beberapa bagian tubuhnya.

Dalam video yang beredar, tampak pelaku menganiaya korban hingga mengancam akan membunuhnya. Peristiwa itu terjadi di kawasan tempat pemakaman umum (TPU) Legok Ciseureuh, Kecamatan Bojongloa Kidul, Kota Bandung.

Aksi pelaku ini juga sempat disiarkan langsung di akun media sosial pribadinya. Pelaku mengaku bahwa dirinya adalah anggota keluarga dari salah satu purnawirawan TNI berpangkat mayjen.

Warga sekitar, Dedeh menuturkan, kejadian bermula saat korban sedang tidur di halaman kantor TPU Ciseureuh. Tak berselang lama, para pelaku tiba-tiba datang untuk membangunkan korban.

Pelaku ini langsung menganiaya dan memukuli korban dengan botol miras. Mereka juga bawa pisau dan gunting mengancam akan membunuh korban, katanya, Minggu (28/4/2024).

Korban yang dianiaya pelaku tak berani melawan dan hanya bisa menangis. Warga yang mendengar suara keributan dan tangisan korban kemudian mendatangi lokasi.

Saya tegur para korban kenapa mukuli korban. Dia itu anak yatim apa gak kasihan. Terus mereka baru berhenti dan minta maaf, katanya.

Korban Dn mengakui dirinya sempat ditodong senjata tajam jenis pisau oleh pelaku. Sebelumnya, saya dipukul di bagian wajah dan juga kepala, ucapnya.

Terkait kejadian itu, korban didampingi warga akan melaporkan kasus penganiayaan ke polisi.

Topik Menarik