Rossa Ajak Penonton Titik Kumpul Festival Ngegalau Bareng

Rossa Ajak Penonton Titik Kumpul Festival Ngegalau Bareng

Gaya Hidup | inews | Minggu, 28 April 2024 - 07:26
share

JAKARTA, iNews.id - Rossa menjadi salah satu penyanyi yang ditunggu-tunggu para penonton Titik Kumpul Festival. Penyanyi asal Sumedang ini tampil pukul 22.30 WIB.

Rossa membuka penampilannya dengan membawakan lagu Ku Menunggu. Penampilan Rossa nampak stylish dengan atasan warna hitam dipadukan bawahan batik dan high boots. Rambutnya juga di-styling rapi dengan model sanggul dan kepang.

Halo semua, kangen banget udah lama gak ketemu kalian, ujar Rossa menyapa penonton.

Udah siap galau-galauan?, kata Rossa

Siap, teriak penonton kompak.

Kemudian Rossa ngetes penonton dengan membawakan sepenggal lagu-lagu galau miliknya. Ia tak menyangka para penonton yang didominasi Gen Z ini hafal lagu-lagunya.

Usia kalian sama kayak aku yah? Kok hafal lagu-lagu aku? Cinta banget, ucap Rossa sambil memberikan lambang hati ala Korea.

Berikutnya, Rossa membawakan lagu berjudul Masih. Lagu ini bercerita tentang cinta yanf gak pernah hilang walaupun orang itu udah gak ada. Ada yang kayak gitu yah?, tanya Rossa.

Rossa melanjutkan membawakan lagu milik sahabatnya, Glenn Fredly berjudul Sekali Ini Saja.

Lagu buat sahabat aku yang udah gak ada tapi selalu ada di hati, katanya.

Kemudian, Rossa membawakan sejumlah lagu hitsnya berjudul Lupakan Cinta jangan Hilangkan Dia, Terlalu Cinta, Pudar, dan ditutup dengan lagu Hey Ladies.

Meskipun sempat hujan, namun tak menyurutkan semangat penonton untuk tetap bernyanyi. Bahkan mereka nampak menikmati semua lagu yang dibawakan ibu satu anak itu.

Topik Menarik