Gempa di Garut Terasa hingga Jakarta, Aaliyah Massaid dan Aurel Hermansyah Panik

Gempa di Garut Terasa hingga Jakarta, Aaliyah Massaid dan Aurel Hermansyah Panik

Gaya Hidup | inews | Minggu, 28 April 2024 - 06:53
share

JAKARTA, iNews.id - Gempa berkekuatan 6,5 magnitide yang mengguncang Kabupaten Garut, Jawa Barat, Sabtu (27/4/2024) pukul 23.29 WIB, juga dirasakan warga Jakarta. Titik gempa berada di 8.42 Lintang Selatan 107.26 Bujur Timur dengan kedalaman 10 kilometer.

Informasi gempa bumi disampaikan Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG). Mereka melaporkan gempa tidak berpotensi tsunami.

Kepanikan sempat melanda warga karena guncangan terasa cukup kuat. Termasuk artis Aaliyah Massaid.

Dia terkejut saat merasakan guncangan hebat. Melalui akun Instagram pribadinya, Aaliyah sempat menanyakan soal gempa kepada para pengikutnya. 

Kekasih Thariq Halilintar ini berharap seluruh masyarakat aman dan tidak terdampak akibat gempa tersebut. 

"Guys barusan gempa kan yaa? Lumayan kerasa dan kagettt jujur. Stay safe ya semaunyaa!!," ujar Aaliyah Massaid dalam unggahan Instagram Story @aaliyah.massaid.

Gempa juga dirasakan Aurel Hermansyah. Begitu merasakan gempa, Aurel terkejut dan menuliskan pesan dalam Instagram pribadinya. 

"Ya Allah gempa," tulis Aurel Hermansyah. 

Saat gempa terjadi, Aurel tampak sedang menidurkan kedua anaknya sembari melakukan video call dengan sang suami, Atta Halilintar yang berada di Malaysia.

Guncangan gempa juga dirasakan Thariq Halilintar. Sama seperti sang kekasih, Thariq berharap seluruh warga selalu dalam keadaan aman saat gempa terjadi.

"Gempa yaa? Stay safe ya semua," ujar Thariq Halilintar.

Topik Menarik