Benda Berbentuk Silider Diduga UFO Terbang di Atas New York City, Penumpang Pesawat Heboh

Benda Berbentuk Silider Diduga UFO Terbang di Atas New York City, Penumpang Pesawat Heboh

Terkini | inews | Minggu, 28 April 2024 - 05:13
share

JAKARTA, iNews.id - Seorang perempuan mengaku melihat benda diduga UFO saat terbang dengan pesawat di atas New York City. Dia mengabadikan benda itu dalam sebuah video. 

Michelle Reyes membagikan video dari benda diduga UFO secara online yang diambil dari kursi dekat jendela. Video itu menunjukkan silinder terbang yang melintas saat dia melakukan perjalanan di Bandara LaGuardia. 

Reyes mengatakan kepada NewsNation, dia mengamati objek hitam berpindah-pindah dalam kecepatan tinggi, jauh lebih cepat dari pesawat terbang. Dia mengklaim penumpang lainpun mengamati benda itu.

Ahli UFO pun mengamati klip yang diambil Reyes. Dia mengatakan, tidak ada bukti video yang viral di media sosial itu palsu atau hoax. Namun, beberapa orang menyarankan objek itu adalah drone. 

"Satu hal yang saya lakukan mengirim email ke FAA untuk memberitahu apa yang saya lihat," kata Reyes. Namun, tidak ada yang merespons emailnya sebagaimana dikutip dari Daily Mail. 

Dia juga mengirim rekaman ke Enigma Labs dan database National UFO. Reyes juga membagikan klip kepada ayahnya, mantan member Angkatan Laut AS, yang berspekulasi objek itu drone, tapi dia mengatakan kedekatannya dengan pesawat sangat mengejutkan.

Topik Menarik