Hasil Proliga: Megawati Hanya Duduk di Bangku Cadangan, Jakarta BIN Libas Jakarta Livin Mandiri

Hasil Proliga: Megawati Hanya Duduk di Bangku Cadangan, Jakarta BIN Libas Jakarta Livin Mandiri

Olahraga | inews | Kamis, 25 April 2024 - 21:32
share

YOGYAKARTA, iNews.id- Jakarta BIN menang di laga pembuka Proliga 2024 sektor putri meski tak diperkuat pemain andalan Megawati Hangestri Pertiwi. Jakarta BIN menang 3-1 atas Jakarta Livin Mandiri.

Pertandingan berlangsung di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Kamis (25/4/2024). Jakarta BIN kesulitan tanpa Mega meski akhirnya menang.

Mega tak bermain di laga ini. Mega dikabarkan tidak dalam kondisi fit. Meski demikian, Mega hadir dan duduk di bangku cadangan.

Pada set pertama, Jakarta BIN langsung mendominasi di awal. Jakarta BIN unggul jauh. 

Namun Wilda Nurfadhilah Cs sedikit lengah di pertangan set. Jakarta Livin yang dimotori pemain asal China Yanhan Liu mulai mengejar. 

Namun mental Jakarta BIN bisa mengatasi tekanan karena berisikan banyak pemain top Indonesia. Jakarta BIN menang 25-20. 

Pada set kedua, permainan makin seru. Jakarta Livin Mandiri mulai menemukan ritme permainan.

Yanhan Liu mulai menggila di set ini. Beberapa kali serangannya merepotkan Jakarta BIN. Skor sempat di posisi 24-24. Akhirnya Jakarta BIN menang lagi dengan skor 29-27. 

Pada set ketiga, Jakarta BIN mulai lengah. Sementara Jakarta Livin Mandiri makin menggila. Duel Yanhan Liu dan pemain Amerika Serikat Karsta Lowe membuat Jakarta Livin menang 25-21.

Laga berlanjut ke set empat, Jakarta Livin Mandiri mulai kehabisan bensin. Jakarta BIN menang 25-15 dan menutup pertandingan dengan kemenangan 3-1.

Topik Menarik