Guru Silat Bejat Cabuli Siswi SMP di Sampang, Modus Obati Kesurupan

Guru Silat Bejat Cabuli Siswi SMP di Sampang, Modus Obati Kesurupan

Terkini | inews | Kamis, 25 April 2024 - 12:11
share

SAMPANG, iNews.id - Aksi bejat dilakukan oknum guru silat berinisial M (47) asal Kelurahan Gunung Sekar, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur. Dia diduga mencabuli siswi SMP dengan dalih pengobatan terhadap korban.

Kasi Humas Polres Sampang Ipda Dedy Dely Rasidie mengatakan, perbuatan keji pelaku bermula saat menjalankan pertandingan pencak silat Desember 2023. Kala itu korban tiba-tiba mengalami kesurupan sehingga diobati di rumah pelaku dengan cara diolesi minyak.

"Minyak yang digunakan tersangka diolesi ke tubuh korban. Pelaku membujuk rayu agar korban membuka pakaiannya," ujar Dedy, Kamis (25/4/2024)

Kemudian di tengah pengobatan, korban dicabuli pelaku. Dia juga menyampaikan kepada korban jika cara itu (pencabulan) untuk menyembuhkan kesurupan.

"Pelaku mencabuli korban tidak hanya sekali, melainkan berulang kali," katanya.

Selama ini korban tidak pernah bercerita kepada siapa pun jikaa sudah dicabuli pelaku. Namun akibat tekanan yang dialami, akhirnya korban terpaksa bercerita kepada keluarganya.

"Keluarga korban langsung melapor ke polisi," ucapnya.

Sebelumnya, gadis SMP berusia 15 tahun diduga menjadi korban pencabulan oknum guru silat. Perilaku keji itu terungkap saat korban tidak kuat menahan tekanan dan akhirnya menceritakan kepada keluarganya.

Mendengar peristiwa itu keluarga korban akhirnya melapor kepada polisi yang menangkap pelaku di Alun-Alun Trunojoyo Sampang, Senin (22/4/2024).

Topik Menarik