Viral Video 2 Remaja di Lebak Duel Pakai Celurit, 1 Luka Parah Kena Bacok

Viral Video 2 Remaja di Lebak Duel Pakai Celurit, 1 Luka Parah Kena Bacok

Terkini | inews | Rabu, 24 April 2024 - 20:56
share

LEBAK, iNews.id - Video dua remaja laki-laki di Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten duel ala gladiator dengan menggunakan senjata tajam jenis celurit viral di media sosial. Akibat kejadian itu, satu orang luka parah kena bacok.

Dalam video yang beredar, tampak salah satu remaja memakai sweater biru membawa senjata tajam jenis celurit langsung turun dari motor mengejar salah satu lawan yang juga membawa senjata tajam. Duel satu lawan satu pun tak terhindarkan.

Terdengar suara seorang pemuda yang memanas-manasi salah satu pelaku untuk melukai lawannya. Bukannya melerai, pemuda tersebut tampak memaksa untuk melukai korban yang sempat kabur menggunakan sepeda motor.

Warga Rangaksbitung, Andri mengatakan, peristiwa seperti itu sering terjadi bahkan tak jarang ada korban luka bacokan.

“Kami berharap aparat kepolisian dapat melalukan patroli rutin di lokasi tersebut terutama saat pukul 19.00 sampai 22.00 WIB,” katanya, Rabu (24/4/2024).

Kanit PPA Polres Lebak, Ipda Sutrisno mengatakan, kedua remaja tersebut berkelahi akibat ketersinggungan salah satu pelaku atas video yang di-upload di Instagram. “Mereka kemudian janjian untuk melakukan duel,” ucapnya. 

Dia menambahkan, saat ini kedua remaja tersebut sudah diamankan dan ditetapkan tersangka. Sedangkan teman-teman yang ikut mem-videokan dan menyaksikan duel tersebut masih menjadi saksi. Namun, tidak menutup kemungkinan akan dijadikan tersangka.

Topik Menarik