Sempat Kesulitan Cari Penulis Muda, Kini MNC Pictures Terbantu dengan Platform Klaklik

Sempat Kesulitan Cari Penulis Muda, Kini MNC Pictures Terbantu dengan Platform Klaklik

Terkini | inews | Rabu, 24 April 2024 - 20:19
share

DEPOK, iNews.id - Klaklik Connection with Avoskin Goes to Campus hadir di Universitas Gunadarma D, Margonda. Salah satu pembicara, 
Head of Movie MNC Pictures, Emilka Chaidir mengaku salut dengan antusiasme mahasiswa Universitas Gunadarma. 

"Antusias mereka sih luar biasa. Kalau kita bicara seputar film sangat relate sama mereka. Kebetulan Gunadarma itu kan punya Ilmu Komunikasi jadi mereka juga punya unit mahasiswa," katanya. 

Platform Klaklik sendiri mewadahi anak muda yang berminat menjadi seorang penulis novel. Mereka bisa mengunggah karya original hingga berinteraksi dengan para pembacanya.

Merujuk pada itu, Emilka selaku sineas menilai platfotm Klaklik bisa menjadi bahannya mencari talenta baru dari kalangan penulis novel muda.

"Peluangnya sangat terbuka lebar karena selama ini kita sendiri sebagai production agak kesulitan dalam mencari talent-talent baru. Sama halnya kesusahan mencari penulis yang baru. Dan kami melihat potensi potensi itu dari mahasiswa dan saya lihat juga di sini menghadirkan penulis-penulis muda ya," kata Emilka.

Emilka juga berbagi kiat kepada anak muda maupun mahasiswa yang ingin karyanya dijadikan sebuah film layar lebar hingga sinetron di MNC Pictures.

Meski bakal melalui proses panjang, Emilka optimis pihaknya bakal menemukan karya fenomenal lain yang akan menjadi bahan produksi selanjutnya.

"Berani mulai aja, mereka harus sadar bahwa mereka punya passion, terus mereka percaya diri dengan kemampuannya kayak artis atau penulis ya tinggal datang aja. Nah ini momen momen yang tepat," tutur Emilka.

Topik Menarik