Kondisi Mengenaskan, Potongan Jasad Pria Ditemukan Berceceran di Rel Kereta Ngawi

Kondisi Mengenaskan, Potongan Jasad Pria Ditemukan Berceceran di Rel Kereta Ngawi

Terkini | inews | Rabu, 24 April 2024 - 19:13
share

NGAWI, iNews.id - Pria ditemukan tewas di pelintasan kereta api tanpa palang kawasan Ngawi, Jawa Timur, Rabu (24/4/2024). Jasad korban ditemukan kondisi tidak utuh hingga sulit dikenali.

Kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh petugas kebersihan wesel atau alat pemindah jalur kereta api. Saat itu petugas menemukan potongan jasad, tepat di tengah rel.

Saat ditelusuri, beberapa potongan tubuh lainnya ditemukan di sepanjang pelintasan kereta api. Penemuan jasad itu langsung dilaporkan ke petugas keamanan stasiun dan diteruskan ke polsek setempat.

Korban diduga tertabrak Kereta Api (KA) Mutiara relasi Bandung-Surabaya pukul 04.30 WIB. Jasadnya, baru ditemukan pukul 07.00 WIB.

"Sudah berceceran (jasadnya)," ujar petugas kebersihan wesel, Fatkhur di lokasi.

Polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perakara (TKP). Polisi menemukan pakaian yang diduga dikenakan oleh korban, yakni celana jeans robek serta jaket jenis hoddie abu-abu.

Polisi tidak menemukan identitas korban di lokasi. Jasad korban oleh polisi selanjutnya dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Soeroto Ngawi untuk divisum.

"Korban laki-laki, identitasnya sementara belum diketahui karena masih dalam penyelidikan Inafis, tapi untuk sidik jari sudah kita ketahui," ucap Kapolsek Widodaren AKP Farid Suharta.

Topik Menarik