Angela Tanoesoedibjo Bangga Danau Toba Jadi Tuan Rumah Event MICE Berskala Besar

Angela Tanoesoedibjo Bangga Danau Toba Jadi Tuan Rumah Event MICE Berskala Besar

Travel | inews | Rabu, 24 April 2024 - 18:27
share

JAKARTA, iNews.id - Pesona Danau Toba tidak pernah gagal memanjakan mata. Keindahannya yang megah dengan air biru yang menggoda, dikelilingi pegunungan hijau, dan pulau eksotis Samosir, tak heran bila Danau Toba didapuk menjadi Destinasi Super Prioritas oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Danau Toba kini menjadi langganan tuan rumah event-event pariwisata berskala besar bahkan hingga internasional. Terbaru, Danau Toba akan menjadi tuan rumah AFC Lifescience Indonesia 2024 yang merupakan salah satu event MICE terbesar di Indonesia.

Melihat hal tersebut, Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) Angela Tanoesoedibjo memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada penyelenggara. Bukan tanpa alasan, event ini dapat memberikan dampak positif bagi sektor parekraf karena diprediksi akan menyumbang jumlah kunjungan wisatawan hingga 3.000 orang dalam bentuk insentive trip.

Ini tentu membawa dampak yang positive untuk menggerakan ekonomi pariwisata di daerah simalungun. Pemerintah melalui Kemenparekraf sangat mengapresiasi atas dilaksanakannya AFC Lifescience Indonesia, ujar Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo di iNews tower, Jakarta Pusat, Rabu (24/4/2024).

Wamen Angela optimistis event ini dapat mengenalkan keindahan Danau Toba sebagai salah satu Destinasi Super Prioritas Indonesia. Kami ucapkan selamat dan sukses AFC Lifescience Indonesia 2024. Selamat menikmati keindahan Danau Toba, katanya.

Topik Menarik