Truk Ekspedisi di Batam Dibakar OTK, Polisi Periksa CCTV

Truk Ekspedisi di Batam Dibakar OTK, Polisi Periksa CCTV

Terkini | inews | Rabu, 24 April 2024 - 16:13
share

BATAM, iNews.id- Truk ekspedisi dengan pelat nomor BP 9018 DD milik perusahaan jasa titipan (jastip) di kawasan Sungai Panas, Batam, Kepulauan Riau diduga dibakar Orang Tidak Dikenal (OTK). Truk Isuzu itu kini telah diamankan polisi sebagai barang bukti.

Truk yang terparkir di lahan barang bukti Polresta Barelang tersebut hangus terbakar mencapai 90 persen pada bagian depan. Saat ini truk tersebut telah dipasangi garis polisi.

Kanit Tipiter Polresta Barelang Iptu Dodi Setiawan mengatakan, laporan yang diterima, saat kejadian mobil tersebut terparkir di halaman perusahaan. Kejadian itu menyebabkan pemilik mobil rugi hingga ratusan juta rupiah.

"Pelapor mendatangi gudang tempat bekerja, kemudian mendapati satu mobil lori terbakar. Mobil lori ini semacam yang mengangkut barang jasa titipan yang online-online," ujar Iptu Dodi Setiawan di Mapolresta Barelang, Rabu (24/4/2024).

Saat ini Polresta Barelang masih memeriksa lima orang sebagai saksi. Selain itu, polisi juga memeriksa sejumlah CCTV di lokasi kejadian untuk mengidentifikasi pelaku.

"Untuk pelaku kita masih melakukan penyelidikan lebih dalam," ucapnya.

Topik Menarik