Pendiri Mustika Ratu Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia, Dokter Reisa Berduka: I'm Gonna Miss You

Pendiri Mustika Ratu Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia, Dokter Reisa Berduka: I'm Gonna Miss You

Gaya Hidup | inews | Rabu, 24 April 2024 - 08:01
share

JAKARTA, iNews.id - Pendiri Mustika Ratu Mooryati Soedibyo meninggal dunia hari ini (24/4/2024) di usia 96 tahun. Kepergian Mooryati menyisakan duka bagi banyak orang, termasuk Dokter Reisa Brotoasmoro.

Melalui unggahan Instagram @reisabrotoasmoro, Dokter Reisa mencurahkan isi hati terdalamnya dan mengaku sangat sedih atas kabar ini.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun. Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya ibu Hj DR.BRA. Mooryati Soedibyo, S.S., M.Hum. Semoga almarhum diterima segala amal ibadahnya oleh Allah SWT, dilapangkan kuburnya, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan iman lahir batin," tulis dr Reisa.

Masih dalam keterangan yang sama, dia juga mengungkapkan akan merindukan almarhum. Apalagi, Wakil Ketua II Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Periode 2004-2009 itu banyak berbuat baik untuknya.

"I'm gonna miss you, Bu Moor. (Ibu adalah) Sosok panutan, sumber inspirasi. Terima kasih atas segala kebaikan dan kasih sayang selama ini," tutur dr Reisa.

dr Reisa bahkan membagikan momen saat dirinya melakukan siraman adat Jawa di prosesi pernikahannya. Di momen istimewa itu, almarhum Mooryati Soedibyo berkesempatan ikut menuangkan air dari 7 sumur ke tubuh dr Reisa. Begitu dekatnya dr Reisa dengan Mooryati Soedibyo ternyata.

Selamat jalan, Mooryati Soedibyo. Semua warisan kebaikan yang ditinggalkan semoga bisa menjadi kebaikan bagi banyak orang.

Topik Menarik