Perawatan Kecantikan ala Artis Ibu Kota, Dokter Richard Lee Ungkap Hal Penting Ini!

Perawatan Kecantikan ala Artis Ibu Kota, Dokter Richard Lee Ungkap Hal Penting Ini!

Berita Utama | inews | Selasa, 23 April 2024 - 05:50
share

JAKARTA, iNews.id - Memiliki wajah cantik dengan kulit yang sehat menjadi impian banyak orang. Apalagi bagi seorang figur publik tentunya penampilan menjadi hal penting yang harus dimiliki.

Tidak heran jika banyak artis yang memilih melakukan perawatan kecantikan di berbagai klinik. Hal ini pula yang diungkapkan oleh Richard Lee, dokter yang aktif memberi edukasi kecantikan sekaligus pemilik usaha yang bergerak di industri perawatan kecantikan.

Menurut Dokter Richard Lee yang dikutip melalui YouTube-nya mengatakan, untuk melakukan perawatan wajah, masyarakat tidak bisa sembarangan menyelesaikan permasalahan wajah dengan menggunakan skincare.

"Skincare tidak bisa menyelesaikan segala macam permasalahan kulit kamu ya. Skincare bukanlah obat, fungsi skincare adalah untuk merawat bukan untuk mengobati. Walaupun skincare itu mahal, dari luar negeri, tidak bisa membantu sama sekali masalah kamu, malah membuat lebih parah," katanya.

Menurut dia memang ada beberapa treatment khusus untuk melakukan perawatan wajah dan kulit agar tampak sehat. Maka dari itu, dia semangat untuk mengenalkan treatment ala artis ibu kota kepada masyarakat di berbagai Indonesia.

Salah satunya, dalam waktu dekat 1 Mei 2024, dr Richard akan mendirikan cabang Klinik Kecantikan Athena by dr Richard Lee di Kota Padang. Menariknya, akan diberikan kesempatan kepada 10 orang melakukan konsultasi dan tindakan yang ditangani oleh dr Richard langsung.

"Antusiasme warga Padang sangat luar biasa. Mereka menyambut baik kehadiran Athena. Kini mereka tak perlu lagi jauh-jauh untuk treatment ke kota sebelah. Semua tersedia lengkap dan lebih dekat di sini. Dari produk hingga fasilitas treatment semuanya modern dan canggih sama seperti yang dipakai artis-artis terkemuka Ibu kota,” kata dr Richard Lee melalui keterangannya dikutip Selasa (23/4/2024)

Dr Richard menambahkan, Athena telah berkembang pesat menjadi klinik yang memiliki dokter-dokter andal dalam bidangnya, serta memiliki excellent service nomor satu di Indonesia. Memfasilitasi para dokter di Athena untuk berkembang dan belajar di dalam maupun luar negeri demi untuk meningkatkan kualitas dan pelayanan kepada pasien.

"Selain itu terdapat fasilitas seperti alat-alat perawatan yang canggih seperti pico laser dan alat-alat canggih lain yang dapat mengoptimalkan memperbaiki masalah kulit," kata dia.

Klinik ini juga memiliki beragam jenis skincare yang digandrungi masyarakat. Selain mengatasi permasalahan wajah, juga bisa menjadi solusi permasalahan kulit orang di Indonesia.

Topik Menarik