Cara Memakai Minyak Lintah Papua yang Benar dan Tepat

Cara Memakai Minyak Lintah Papua yang Benar dan Tepat

Terkini | inews | Selasa, 23 April 2024 - 23:28
share

JAKARTA, iNews.id - Cara memakai minyak lintah Papua yang benar jadi bahan perbincangan banyak orang. Sebab, minyak ini memiliki banyak khasiat bagi kesehatan. 

Minyak lintah merupakan salah satu jenis minyak yang terbuat dari ekstrak lemak lintah. Adapun, spesies lintah yang biasa digunakan untuk obat ini adalah hirudo medicinalis hingga hirudinaria granulosa. 

Namun, sebelum itu para calon konsumen perlu mengetahui cara memakai minyak lintah papua. Dengan tujuan efek samping seperti iritasi, gatal-gatal, hingga perih atau panas dapat diminimalisir. 

Mengenal Minyak Lintah Hitam Papua

Merangkum berbagai sumber, Selasa (23/4/2024), minyak lintah hitam Papua merupakan ekstraksi lemak dari lintah murni. Berbagai zat terkandung di dalamnya, seperti nitric, histamine, oxide, anti kolagen, dan thrombin. 

Minyak lintah hitam Papua diklaim memiliki banyak khasiat. Di antaranya, memperbesar alat vital pria, mengendalikan ejakulasi dini, hingga meningkatkan gairah seksual khusus untuk pria. 

Popularitas minyak lintah hitam Papua semakin meningkat seiring dengan artikel yang ditulis oleh Journal Epidemiology and Community Health. Minyak satu ini kerap dijadikan sebagai media pengobatan tradisional. 

Cara Memakai Minyak Lintah Hitam Papua

Nah, bagi kamu yang ingin mengetahui cara menggunakan minyak lintah hitam Papua tak ada salahnya untuk menyimak informasi berikut. 

Cara memakai minyak lintah hitam Papua sebenarnya terbilang sederhana. Konsumen cukup mengoleskan sedikit minyak dan lakukan gerakan memijat penis dari batang hingga pangkalnya dengan lembut. 

Demikian ulasan mengenai cara memakai minyak lintah Papua. Semoga bermanfaat!

Topik Menarik