Perempuan Tewas di Kali Mookervart Ternyata Sempat Kesurupan Diserang Buaya Putih

Perempuan Tewas di Kali Mookervart Ternyata Sempat Kesurupan Diserang Buaya Putih

Terkini | inews | Selasa, 23 April 2024 - 16:25
share

JAKARTA, iNews.id - Perempuan berinisial R (30) nekat tewas bunuh diri di Kali Mookervart, Cengkareng, Jakarta Barat pada Senin (22/4/2024). Korban sempat bertingkah sedang kesurupan.

Kapolsek Cengkareng, Kompol Hasoloan Situmorang mengatakan berdasarkan keterangan suaminya, korban sempat mengaku diserang buaya putih.

“Selanjutnya pada pukul 21.00 WIB korban sudah bisa ditenangkan dari kesurupan. Korban R sempat mengatakan kepada suaminya bahwa R diserang oleh pasukan buaya putih,” kata Hasoloan kepada wartawan, Selasa (23/4/2024).

Kemudian, korban berpamitan pergi ke luar rumah. Saat ditanya, korban sempat mengajak suaminya untuk bersama-sama menceburkan diri ke kali tersebut. 

“Korban R menjawab sekaligus mengajak suami untuk mau menceburkan diri secara bersama-sama (berdua). Ditanya kembali oleh suaminya mau menceburkan diri ke mana dan dijawab oleh korban R ke kali atau sungai depan,” ujarnya.

Setelah itu, suami korban menenangkan dan mengajak R untuk istirahat kembali. Namun, saat tengah malam, korban tanpa sepengetahuan keluarga ke luar dan nekat menceburkan diri ke kali tersebut.

“Tidak ada masalah keributan ataupun cekcok dalam keluarga. Korban R dan suami baru menikah selama setahun, korban sudah menikah selama 3 kali,” pungkasnya.

Topik Menarik