Ekspresi Prabowo setelah Menang Sengketa Pilpres 2024

Ekspresi Prabowo setelah Menang Sengketa Pilpres 2024

Terkini | inews | Senin, 22 April 2024 - 19:12
share

JAKARTA, iNews.id - Presiden terpilih 2024 Prabowo Subianto tampak semringah setelah menang dalam sengketa Pilpres 2024 di Mahkamah Konstitusi (MK). Senyum tersebut terpancar saat Ketua Umum Gerindra itu tiba di kediamannya di Jalan Kertanegara Nomor 4, Jakarta Selatan, Senin (22/4/2024) malam.

Berdasarkan pantauan di lokasi, Prabowo tiba di kediamannya setelah azan magrib berkumandang. Diketahui, ia tetap menjalani tugasnya sebagai Menteri Pertahanan (Menhan) pada hari ini.

Setibanya di lokasi, Prabowo tampak melambaikan tangan kepada awak media yang sudah menunggunya dari pagi.

Namun, ketika ia dipanggil untuk wawancara sebentar, pasangan Gibran Rakabuming Raka itu hanya memberikan gestur memohon maaf karena tidak bisa meladeni pertanyaan.

Di sisi lain, tidak terlihat ada tanda-tanda keramaian di rumah Prabowo dengan nuansa putih itu. Terlebih, Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran sudah menanggapi putusan MK pada sore hari, sebelum Prabowo tiba di kediamannya.

Tapi, beberapa pendukung mulai berdatangan dan berdiaman di bagian depan atau kawasan terluar dari rumah Prabowo. Mereka tampak mengenakan baju bergambar Prabowo-Gibran.

Topik Menarik