Mayat Bayi Ditemukan Mengapung di Kali Cikeas Bogor

Mayat Bayi Ditemukan Mengapung di Kali Cikeas Bogor

Terkini | inews | Sabtu, 20 April 2024 - 20:02
share

BOGOR, iNews.id - Warga di Desa Bojongkulur, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, digegerkan dengan penemuan mayat bayi laki-laki di pinggir Kali Cikeas, hari Sabtu (20/4/2024). Identitas orang tua bayi itu belum diketahui.

Menurut keterangan Kapolsek Gunung Putri, AKP Didin Komarudin, mayat bayi tersebut pertama kali ditemukan oleh warga yang sedang mencari rebung bambu di sekitar kali. Awalnya, warga mengira bau busuk yang menyengat berasal dari bangkai hewan, tapi setelah didekati, mereka menemukan jasad bayi laki-laki dalam posisi tengkurap.

"Tercium bau bangkai, terlihat seperti boneka. Ternyata setelah didekati, itu bayi," kata Didin.

Warga yang menemukan mayat bayi tersebut kemudian melaporkannya kepada Polsek Gunung Putri. Petugas kepolisian yang datang ke lokasi kemudian mengevakuasi jasad bayi ke Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta.

Hingga saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mencari pelaku yang tega membuang bayi tersebut. Didin mengimbau kepada masyarakat yang mengetahui informasi terkait kejadian tersebut untuk melapor kepada pihak kepolisian.

"Kami menindaklanjuti proses penyelidikan untuk mencari pelaku yang membuang mayat bayi," tuturnya.

Topik Menarik