Selamat! Putri Andra Ramadhan Yasmeen Bianda Resmi Menikah

Selamat! Putri Andra Ramadhan Yasmeen Bianda Resmi Menikah

Gaya Hidup | inews | Sabtu, 20 April 2024 - 18:14
share

JAKARTA, iNews.id - Putri Andra Ramadhan, Yasmeen Bianda Fadhilah resmi dipersunting sang kekasih Adewale Ajamu atau yang akrab disapa Wale pada hari ini, Sabtu (20/4/2024). Prosesi ijab kabul dibagikan putra Ahmad Dhani, Al Ghazali. 

Melalui unggahan story Al Ghazali @alghazali7, gitaris dan pendiri band Dewa 19 dan Andra and The BackBone itu terlihat mengenakan jas hitam sedang menjabat tangan calon menantunya. Untuk mempersunting Yasmee, Wale memberikan mas kawin berupa emas sebanyak 4,2 gram. 

"Saya nikahkan dan saya kawinkan engkau dengan anak kandung saya yang bernama Yasmeen Bianda Fadhilah dengan maskawin emas 4,2gram dibayar tunai," kata Andra Ramadhan.

"Saya terima nikah dan kawinnya Yasmeen Bianda Fadhilah binti Andra Ramadhan Junaidi dengan maskawin tersebut dibayar tunai," balas Wale.

Sementara itu, Ahmad Dhani, pentolan Dewa 19 tampak duduk sebagai saksi nikah. Andra terlihat melirik ke arah Dhani sebelum sahabatnya itu berteriak 'Sah' usai Wale mengucapkan ijab kabul dalam satu tarikan nafas.

Selain Ahmad Dhani beserta istri dan anaknya, terlihat Ari Lasso yang juga menghadiri pernikahan Yasmeen Bianda.  Mantan vokalis Dewa 19 itu tampak membagikan foto bersama kedua mempelai beserta Dhani dan Andra. 

Dia mendoakan yang terbaik untuk pernikahan putri dari sahabatnya itu. Yasmeen sendiri diketahui berteman dengan putri Ari, Ola Lasso yang turut hadir dalam acara pernikahan itu.

"Congratz Very Bro @andra_photo @lia_ips yg hari ini mantu @yasmeenbianda cs lama nya Kak @olalasso. Selamat yaaa....TUHAN berkati pernikahannya hingga selama lamanya. Cepet  punya cucu reekkk," ujar Ari Lasso.

Topik Menarik