Anies Baswedan Sambangi Rumah Cak Imin: Saling Kumpul dan Silaturahmi

Anies Baswedan Sambangi Rumah Cak Imin: Saling Kumpul dan Silaturahmi

Terkini | inews | Sabtu, 20 April 2024 - 15:53
share

JAKARTA, iNews.id - Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 1, Anies Baswedan menyambangi kediaman Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor Urut 1, Abdul Muhaimin Iskandar (Cak Imin), di Kompleks Wodya Candra IV, Jakarta Pusat, Sabtu (20/4/2024) siang. Anies membawa anggota keluarganya.

Keluarga Anies itu tiba sekitar pukul 14.50 WIB. Setibanya, Anies yang mengenakan baju berwarna hitam, berjalan masuk ke dalam halaman rumah Cak Imin bersama sang istri, Fery Farhati.

Di belakang Anies dan Fery, tampak sang anak seperti Mutiara Annisa, Ismail Hakim dan Mikail Azizi. Mereka tampak mengenakan baju muslim.

Setibanya, Anies beserta keluarga langsung disambut Cak Imin beserta istrinya, Rustini Murtadho. Anies dan Muhaimin langsung bersalaman dan berpelukan hangat.

Tak lama, Anies dan Muhaimin langsung masuk ke dalam. Sebelum masuk, Anies menyampaikan maksud kedatangannya untuk bersilaturahmi dalam rangka merayakan Idulfitri 1445 H.

"Ya inilah tradisi lebaran kita ketika lebaran kita saling berkumpul, bersilaturahmi, dan kita menjaga tradisi," kata Anies.

Topik Menarik