Sah! Ganda Putra Reza Pahlevi Menikah dengan Marsheilla Gischa

Sah! Ganda Putra Reza Pahlevi Menikah dengan Marsheilla Gischa

Olahraga | inews | Sabtu, 20 April 2024 - 15:01
share

JAKARTA, iNews.id- Pebulu tangkis Ganda Putra Indonesia Mohammad Reza Pahlevi Isfahani melangsungkan pernikahan dengan eks ganda putri Marsheilla Gischa Islami. Kedua atlet Indonesia itu nikah pada hari ini, Sabtu (20/4/2024).

Informasi penikahan keduanya diunggah akun X Badmintontalk. Reza terlihat memakai pakaian pengantin duduk disamping Gischa.

Congratulations to Moh. Reza Pahlevi Isfahani and Marsheilla Gischa Islami on their marriage.

May you have a blissful and blessed marriage!

????: shendy_puspairawati pic.twitter.com/eydleN6moZ

Badminton Talk (@BadmintonTalk) April 20, 2024

Kedua seperti tengah melakukan prosesi ijab kabul. "Selamat kepada Moh. Reza Pahlevi Isfahani dan Marsheilla Gischa Islami atas pernikahan mereka. Semoga pernikahan Anda bahagia dan diberkati!" tulis Badmintontalk.

Reza merupakan ganda putra yang berpasangan dengan Sabar Karyaman Gutama. Kedua menjadi perbincangan ketika memutuskan keluar dari pelatnas.

Meski tak di pelatnas, Reza/Sabar terus aktif mengikuti turnamen bulu tangkis dari level tarkam hingga internasional.

Bahkan pada bulan Maret 2024 lalu, Reza/Sabar mengukir prestasi manis. Mereka menjadi juara di Spain Masters 2024 usai mengalahkan ganda Malaysia.

Itu merupakan prestasi perdana Reza/Sabar setelah memutuskan berlaga di jalur profesional. Sementara sang istri, sebelumnya juga tergabung dalam pelatnas PBSI Cipayung.

Namun, Gischa harus menerima nasib terdegradasi darii pelatnas. Bahkan Gischa memberikan kabar mengejutkan pada Mei 2023 lalu. Dia memutuskan gantung raket di usai 26 tahun.

Topik Menarik