Arab Maklum 2 Diprediksi Tak Kalah Keren dari Musim 1, Avi Basalamah: Ini Sekelas Film!

Arab Maklum 2 Diprediksi Tak Kalah Keren dari Musim 1, Avi Basalamah: Ini Sekelas Film!

Gaya Hidup | inews | Sabtu, 20 April 2024 - 09:33
share

JAKARTA, iNews.id - Pemeran Arab Maklum 2 garapan Vision+ antusias mengikuti screening. Salah satunya Avi Basalamah yang berperan sebagai Jenab.

Avi menyebut saking kerennya, Arab Maklum 2 terlihat lebih seperti film dibanding series. Karena nenurut istri presenter Ramzi itu, series yang akan tayang perdana di Vision+ pada 26 April 2024 mendatang tersebut memiliki alur cerita hingga pengambilan gambar yang sangat bagus. 

“Ini keren banget sih. Aku tadi bilang, ini (Arab Maklum 2) kelasnya kelas film sih, bukan series. Segitunya, dari kameranya, editingnya, kayak lagi nonton film-film kekinian,” kata Avi, saat diwawancara usai screening. 

Lebih lanjut Avi mengatakan, seri Arab Maklum 2 lebih lucu, seru, dan padet cerita dibanding yang pertama. Avi optimis, series ‘Arab Maklum 2’ bisa mengulang kesuksesan Arab Maklum di musim pertama yang bisa menggaet hingga 12 juta penonton. 

“Dan kita optimis banget sih kalau yang pertama bisa sesukses itu, mestinya ini (Arab Maklum 2) bisa kembali trending sih. Cut to cut adegannya juga pasti laku di Sosmed,” tuturnya. 

Avi juga berharap, Arab Maklum bisa menjadi series yang difavoritkan banyak orang di sepanjang masa. Mengingat, kualitas akting dan chemistry antara pemain hingga kualitas gambar series ini sudah tidak perlu diragukan lagi. 

“Harapannya ini sangat meledak dan akan menjadi series favorit sepanjang masa,” tuturnya. 

Sebelumnya, Managing Director VISION+, Clarissa Tanoesoedibjo mengungkapkan original series ‘Arab Maklum’ merupakan salah satu series VISION+ yang terbilang sukses. 

Pasalnya, ‘Arab Maklum’ season pertama berhasil meraih hingga 12 juta penonton. 

Kesuksesan inilah yang mendasari VISION+ untuk kembali memproduksi ‘Arab Maklum 2’ yang rencananya akan tayang perdana pada 26 April 2024 mendatang. 

Topik Menarik