Cerita Patricia Gouw Awal Mula Terpilih Berperan Jadi Enci-Enci Surabaya di Series Arab Maklum 2 

Cerita Patricia Gouw Awal Mula Terpilih Berperan Jadi Enci-Enci Surabaya di Series Arab Maklum 2 

Gaya Hidup | inews | Sabtu, 20 April 2024 - 08:25
share

JAKARTA, iNews.id - Ada cerita unik saat presenter sekaligus model Patricia Gouw saat menjadi peran enci-enci di Series Arab Maklum 2 produksi dari VISION+. Menurut perempuan yang akrab dipanggil Patgow ini, awalnya dia tak sengaja bertemu sang sutradara ‘Arab Maklum 2’, Martin Anugrah di MRT, Jakarta. 

Di momen tersebut, Martin yang sudah kenal lama dengan Patgow itu lantas langsung menawarkan untuk ikut menjadi salah satu pemeran pendukung di series ‘Arab Maklum 2’, bersama dengan Edric Candra. 

“Aku awalnya diajakin Martin Anugrah. Sebenarnya tuh nggak sengaja ketemu di MRT. Terus gue sama Koh Edric lagi bikin konten, pas-pasan, terus eh kata dia gue lagi bikin project nih. Ikut dong,” ujar Patgow, saat diwawancara usai screening ‘Arab Maklum 2’ di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, Jakarta, Jumat, (19/4/2024).

“Yaudah kata gue kalau waktunya pas cus. Walaupun project peran kecil-kecil, kita seru-seruan bareng,” katanya. 

Patgow mengungkapkan, di series Arab Maklum musim kedua, dia berperan menjadi salah satu tokoh ‘enci-enci’ Surabaya yang terkenal memiliki logat bahasa Jawa yang khas. 

Meski bukan orang Surabaya asli, Patgow mengaku sampai mempelajari logat ‘enci-enci’ Surabaya dari salah satu tim-nya yang merupakan orang asli dari Kota Pahlawan itu.

“Kalau gue jadi enci-enci Surabaya, walaupun gue sering nge MC di Surabaya tapi kan bahasa Jawanya berbeda ya. Jadi untungnya ada tim aku dari Surabaya, jadi aku belajar sama dia,” tuturnya. 

Sebagai informasi, series ‘Arab Maklum 2’ menghadirkan genre drama dengan sentuhan budaya Arab. Mengisahkan tentang kehidupan keluarga keturunan Arab di Indonesia. Menariknya, Arab Maklum season kedua juga mengambil latar syuting di Bali. Konflik yang ditampilkan akan lebih memberi warna tersendiri.

Selain itu, Arab Maklum season 2 rencananya tayang perdana pada 26 April 2024. Menawarkan alur cerita yang tak kalah menarik dan tak kalah mengocok perut.

Topik Menarik