Season 1 Kantongi 12 Juta Penonton, Sutradara Yakin Arab Maklum 2 Tak Kalah Sukses

Season 1 Kantongi 12 Juta Penonton, Sutradara Yakin Arab Maklum 2 Tak Kalah Sukses

Gaya Hidup | inews | Jum'at, 19 April 2024 - 17:39
share

JAKARTA, iNews.id - Original series Arab Maklum 2 tayang perdana di Vision+ pada 26 April 2024. Kru dan pemain telah melakukan screening series Arab Maklum 2 di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, Jakarta pada Jumat (19/4/2024).

Menariknya, Martin Anugrah, Director Arab Maklum 2 pun ikut menjadi pemain dalam series bergenre komedi tersebut. Di kesempatan tersebut, Martin tak menampik dia sempat terpressure karena Arab Maklum musim pertama sukses meraih 12 juta penonton.

Kendati demikian, Martin mengaku puas dan optimis Arab Maklum musim kedua tak kalah sukses dari musim sebelumnya.

Saya cukup ter-pressure dengan 12 juta penonton di season 1. Berarti di season 2 harusnya lebih banyak lagi penontonya. Setelah saya melihat proses editing dan hasilnya, saya pribadi sangat suka dan juga saya yakin lebih banyak (penontonnya) dari season pertama, kata Martin.

Martin berharap, selain bisa meraih angka penonton yang lebih banyak, Arab Maklum 2 juga diharapkan bisa banyak direkomendasikan bagi para pecinta series di VISION+. Mengingat, Martin menilai, para tim hingga pemain Arab Maklum 2 menurutnya telah memberikan yang terbaik di luar ekspetasinya selama proses produksi.

Harapan saya selain angka penonton, setiap penonton ini bisa menyukainya dan juga bisa merekomen ke orang lain. Saya berterimakasih kepada para kru dan para cast yang sudah memberikan lebih dari yang saya harapkan. Jadi so thank you, tuturnya.

Sekadar informasi, Vision+ sebelumnya memulai produksi series berjudul Arab Maklum season 2 sejak 8 Januari 2024. Peresmian produksi series dari Cameo Productions ini dilakukan melalui prosesi tumpengan yang digelar di iNews Tower, Jakarta, Rabu, (6/12/2023).

Series Arab Maklum 2 menghadirkan genre drama dengan sentuhan budaya Arab. Mengisahkan tentang kehidupan sebuah keluarga keturunan Arab di Indonesia.

Topik Menarik