Identitas 7 Korban Tewas Kebakaran Toko Bingkai di Mampang, 5 Lainnya Luka-luka

Identitas 7 Korban Tewas Kebakaran Toko Bingkai di Mampang, 5 Lainnya Luka-luka

Terkini | inews | Jum'at, 19 April 2024 - 11:43
share

JAKARTA, iNews.id - Sebanyak 12 orang menjadi korban akibat kebakaran toko bingkai Saudara Frame di Jalan Mampang Prapatan Raya, mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pada Kamis (18/4) malam. Tujuh orang tewas dan lima lainnya luka-luka.

Berdasarkan data yang diperoleh iNews.id dari BPBD Provinsi DKI Jakarta, identitas tujuh korban tewas yakni TT (75) laki-laki, H (39) perempuan, R (2), A (8), T (25) perempuan, S (20) perempuan dan satu perempuan yang belum diketahui identitasnya berusia 18 tahun.

Seluruh korban tewas sudah dibawa ke RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur.

"Jenazah di bawa ke rumah sakit RS Polri Kramat Jati," kata Kapusdatin BPBD DKI Jakarta, Yohan dalam keterangannya, Jumat (19/4/2024).

Sementara identitas lima korban luka yaitu O (35) dirujuk ke RS Tarakan, S (40) dirujuk ke RS Siloam Kebon Jeruk, MZA (26) dan S (44) dirujuk ke RSUD Pasar Minggu dan YP (24) dirujuk ke RSUD Mampang.

Sebelumnya, Dinas Gulkarmat DKI Jakarta mengungkapkan kebakaran diduga dipicu ledakan kompresor.

"Terjadi ledakan di kompresor toko pigura dan terjadi kebakaran besar," kata Kepala Dinas Gulkarmat DKI Jakarta, Satriadi Gunawan dalam keterangannya, Jumat (19/4/2024).

Menurut dia, sebanyak 31 unit pemadam kebakaran dikerahkan dengan jumlah personel 100 orang.

Saat ini petugas damkar masih berjibaku melakukan proses pendinginan kebakaran ruko 4 lantai tersebut. Arus lalin Jalan Raya Mampang Prapatan mengarah ke Ragunan masih ditutup.

Topik Menarik