Viral Napi Narkoba Diduga Oral Seks dengan Perempuan di Ruangan Lapas

Viral Napi Narkoba Diduga Oral Seks dengan Perempuan di Ruangan Lapas

Berita Utama | inews | Kamis, 18 April 2024 - 19:00
share

SEMARANG, iNews.id Beredar video seorang pria diduga warga binaan pemasyarakatan (WBP) alias narapidana kasus narkoba melakukan oral seks dengan perempuan di sebuah ruangan lembaga pemasyarakatan (lapas) di Jawa Tengah.

Dalam viedo yang viral di media sosial, tampak pria itu berkaus kuning duduk di sebuah kursi. Sedangkan perempuan duduk di depannya. Pria tersebut kemudian merekam aktivitas mereka menggunakan ponsel.

Aksi itu diduga dilakukan di salah satu ruangan lapas. Hal itu terlihat dari papan putih berlogo pengayoman Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.

Diperoleh informasi, napi tersebut berinisial JS yang merupakan WBP kasus penyalahgunaan narkotika. Belum diketahui siapa perempuan di video tersebut, yang bermesraan dengan pria itu di bilik asmara lapas.

Ajudan Kepala Divisi Pemasyarakatan yang membalas pesan awak media menyebutkan Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Jateng belum berkenan memberikan statement terkait apa yang terjadi sebagaimana di video tersebut.

Alasannya pihak pemasyarakatan masih melakukan penyelidikan internal, wawancara menunggu data dukung yang valid dari hasil investigasi tim.

Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Jateng Kadiyono, saat wartawan meminta waktu wawancara juga belum bersedia. Malam Mas, izin saya lagi monev (monitoring evaluasi) di daerah, tulisnya lewat pesan singkat yang diterima, Kamis (18/4/2024) malam.

Topik Menarik