Polisi Minta Masyarakat Setop Bagikan Video Bunuh Diri Selebgram Meli Joker

Polisi Minta Masyarakat Setop Bagikan Video Bunuh Diri Selebgram Meli Joker

Terkini | inews | Kamis, 18 April 2024 - 11:18
share

JAKARTA, iNews.id - Polisi meminta masyarakat menghentikan penyebaran video bunuh diri selebgram berinisial FM alias Meli Joker di media sosial. Video itu dikhawatirkan dicontoh orang lain.

"Ini sudah beredar luas di medsos, agar anak-anak kita ke depan, keluarga kita, jangan sampai mengikuti jejaknya. Mohon untuk media atau orang-orang yang main medsos untuk tidak menyebarkannya lagi atau menyetopnya, supaya tak menjadi contoh generasi kita ke depan," ujar Kanit Reskrim Polsek Kebayoran Lama, AKP Suwarno pada wartawan, Kamis (18/4/2024).

Menurutnya, peristiwa tersebut tak patut dijadikan contoh. Selain itu, keluarga korban pun tengah berduka.

"Hal tersebut tidak baik dan tidak dibenarkan oleh hukum maupun dari agama kita," katanya.

Dia memastikan kematian Meli murni bunuh diri. Tak ada indikasi kekerasan yang ditemukan pada tubuh Meli berdasarkan hasil pemeriksaan saksi-saksi dan visum dari rumah sakit.

Sebelumnya, selebgram Meli Joker ditemukan tewas di rumahnya di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Dia bunuh diri sambil live Instagram (IG).

Jasad FM pertama kali ditemukan oleh kakaknya berinisial G. Saat itu, G semula mendengar seperti ada benda jatuh dari kamar FM.

G langsung menuju ke kamar Meli. Adiknya itu kemudian ditemukan telah tergantung di kamar mandi.

Sebelum ditemukan tewas, Meli sempat beradu mulut dengan pacarnya sebelum mengakhiri hidup. Cekcok itu terjadi di kediamannya.

Topik Menarik