Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-23 Vs Australia di RCTI+

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-23 Vs Australia di RCTI+

Olahraga | inews | Kamis, 18 April 2024 - 11:24
share

DOHA, iNews.id - Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia U-23 vs Australia di RCTI+ sudah dirilis. Kedua tim bentrok pada matchday kedua Grup A Piala Asia U-23 2024, Kamis (18/4/2024) malam WIB.

Pada match pertama, Indonesia kalah 0-2 dari Qatar. Di sisi lain Australia meraih hasil imbang melawan Yordania

Garuda Muda wajib menang melawan Australia jika ingin menjaga asa ke babak selanjutnya. Sayangnya, pada match kedua ini Indonesia harus tampil tanpa Ivar Jenner dan Ramadan Sananta, dikarenakan keduanya mendapatkan kartu merah saat bertanding melawan Qatar.

Meskipun begitu, Garuda Muda tetap harus optimistis untuk pertandingan ini.

Dukung Timnas Indonesia pada pertandingan Piala Asia U-23 2024 melawan Australia pada hari Kamis, 18 April 2024 pukul 19.30 WIB di RCTI+.

Dapatkan update tentang AFC U23 Asian Cup Qatar 2024 hanya di aplikasi RCTI+. Download aplikasi RCTI+ di appstore atau playstore untuk dapatkan informasinya.

Semua pertandingan ini dapat ditonton di sini.

Aplikasi RCTI+ merupakan superapps yang menghadirkan ribuan hiburan dalam satu genggaman. RCTI+ menyajikan program acara terbaik berkolaborasi dengan RCTI, MNCTV, GTV, iNews.

Selain nonton, di RCTI+ ada fitur berita yang update setiap waktu, fitur musik hingga fitur untuk mendengarkan podcast, ada juga fitur HOT+ yang mewujudkan mimpi menjadi konten kreator. RCTI+ Satu Aplikasi Semua Hiburan.

#TayanganOlahraga #AFCCup #AsianCupQatar #Bola

Topik Menarik