Parah! Perempuan Ini Bawa Jasad Pria Lansia ke Bank untuk Pinjam Uang

Parah! Perempuan Ini Bawa Jasad Pria Lansia ke Bank untuk Pinjam Uang

Terkini | inews | Kamis, 18 April 2024 - 11:30
share

RIO DE JANEIRO, iNews.id - Seorang perempuan di Brasil nekat membawa jasad pria berusia 68 tahun menggunakan kursi roda ke kantor cabang bank, Selasa (16/4/2024). Dia berharap bisa mencairkan pinjaman bank menggunakan tanda tangan pria tersebut.

Kepolisian Rio de Janeiro menyatakan, perempuan bernama Erika Vieira Nunes membawa jasad ke kantor bank di pinggiran kota. Dia mengatakan kepada teller bank bahwa pria tersebut mengajukan pinjaman sebesar 17.000 reais.

Aksi Nunes membawa pria yang sudah tak bergerak itu terekam CCTV bank. Dia berharap bisa mengelabui staf teller sehingga pinjaman bisa cair.

Petugas teller mulai curiga setelah sang kakek tak bisa melakukan apa pun dengan pena di tangannya setelah dipasangkan Nunes. Dia diminta menandatangani dokumen untuk mencairkan uang.

"Paman, apakah anda bisa dengar? Anda harus menandatanganinya," kata petugas teller, berdasarkan rekaman CCTV.

Sementara itu petugas teller mengatakan, kakek tersebut tak merespons apa pun seperti orang pingsan. Dia pun menawarkan bantuan kepada sang kakek untuk membawanya ke rumah sakit.

Kecurigaannya staf bank bertambah karena kepala pria tersebut terus terjatuh saat Nunes tak memegangnya. Akhirnya staf berinisiatif memanggil polisi yang kemudian memastikan sang kakek sudah meninggal dunia.

Jenazah pria itu langsung dibawa ke rumah sakit.

Sementara itu Nunes berdalih, pria yang dibawanya masih dalam kondisi baik saat dibawa dari rumah, meski harus menggunakan kursi roda.

Pengacara Nunes menegaskan, pria tersebut meninggal di bank. Namun keterangan itu tak sesuai dengan hasil pemeriksaan forensik kepolisian yang menunjukkan pria tersebut sudah meninggal sebelumnya.

Polisi menerima laporan dugaan kasus penipuan dari bank terhadap Nunes.

Topik Menarik