Polisi Pastikan Tak Ada Kekerasan di Kasus Selebgram Tewas Gantung Diri

Polisi Pastikan Tak Ada Kekerasan di Kasus Selebgram Tewas Gantung Diri

Terkini | inews | Kamis, 18 April 2024 - 10:45
share

JAKARTA, iNews.id - Polisi memastikan tidak ada kekerasan dalam kasus selebgram berinisial FM alias Meli Joker tewas gantung diri di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Luka yang ditemukan di tubuh korban dilakukan dengan sendirinya.

"Sejauh ini dari hasil penyelidikan belum ditemukan unsur tindak pidana yang dilakukan oleh orang lain. Jadi dari hasil analisa kami itu gantung diri murni masih dilakukan oleh korban," ujar Kanit Reskrim Polsek Kebayoran Lama, AKP Suwarno kepada wartawan, Kamis (18/4/2024).

Berdasarkan pemeriksaan saksi dari tetangga, keluarga, teman dekat, hingga kekasih Meli, korban cenderung kerap menyakiti diri sendiri saat ada masalah. Bahkan, aksi percobaan bunuh diri sudah dilakukan Meli beberapa kali.

"Kami lakukan pemeriksaan terhadap pacarnya juga bahwa tidak ada yang menguatkan si pacarnya ini melakukan kekerasan terhadap korban," tuturnya.

Adapun luka benjol di kepala korban lantaran sempat membenturkan sendiri setelah cekcok dengan kekasihnya. Sebelum gantung diri, korban pun sempat marah-marah sendiri di rumahnya.

Topik Menarik