Justin Hubner Beraksi, Cerezo Osaka Bungkam Tim Langganan Liga Champions Asia

Justin Hubner Beraksi, Cerezo Osaka Bungkam Tim Langganan Liga Champions Asia

Olahraga | inews | Sabtu, 13 April 2024 - 16:12
share

OSAKA, iNews.id Bek Timnas Indonesia Justin Hubner beraksi memperkuat klubnya, Cerezo Osaka. Dia membantu timnya clean sheet dan mengalahkan Kawasaki Frontale 1-0 dalam lanjutan Liga 1 Jepang di Stadion Yodoko Sakura, Sabtu (13/4/2024) siang WIB.

Bermain di hadapan publiknya sendiri, Cerezo Osaka tampil percaya diri. Namun, lini pertahanan Kawasaki Frontale masih cukup solid sehingga sulit untuk ditembus.

Beberapa peluang mampu diciptakan kedua kesebelasan. Namun begitu, Cerezo Osaka dan Kawasaki Frontale harus puas bermain imbang tanpa gol pada babak pertama.

Usai turun minum, Cerezo Osaka kembali menekan Kawasaki Frontale. Akhirnya, tim berjuluk Bunga Sakura itu berhasil membuka keran golnya di menit ke-70 lewat gol Leonardo Pereira.

Pelatih Cerezo Osaka, Akio Kogiku, tentu tak ingin timnya kecolongan. Kogiku pun memasukan Hubner untuk memperkuat lini pertahanan di menit ke-88 dengan mengganti Lucas Fernandes yang berposisi sebagai winger.

Pada akhirnya, strategi Kogiku berjalan mulus. Hubner menjalankan tugasnya dengan baik di sisa waktu yang ada untuk menjaga gawang Cerezo Osaka tidak kebobolan dari Kawasaki Frontale.

Ini menjadi laga ke-2 Hubner bersama Cerezo Osaka. Lagi-lagi, pemain berusia 20 tahun ini menjalani perjalanan yang manis setelah di laga debutnya dia juga ambil peran dalam kemenangan skuad Bunga Sakura atas Albirex Niigata.

Kerennya lagi, kemenangan ini membuat Cerezo Osaka memuncaki klasemen sementara Liga 1 Jepang 2024. Tim polesan Kogiku itu mengoleksi 18 poin, unggul dua angka atas Sanfrecce Hiroshima dan Machida Zelvia.

Susunan Pemain Cerezo Osaka Vs Kawasaki Frontale:

Cerezo Osaka (4-3-3) : Kim Jin-hyeon; Maikuma, Toriumi, Funaki, Noborizato; Shibayama, Tanaka, Okuno; Lucas Fernandes (Justin Hubner 88), Leonardo Pereira, Capixaba.

Pelatih : Akio Kogiku.

Kawasaki Frontale (4-2-3-1) : Jung Sung-ryong; Segawa, Ominami, Sasaki, Tachibanada; Seko, Yamamoto; Ienaga, Wakisaka, Marchinho; Erison.

Pelatih : Toru Oniki.

Topik Menarik