Arus Balik 2024, Contraflow di Tol Japek Berlaku Malam Ini

Arus Balik 2024, Contraflow di Tol Japek Berlaku Malam Ini

Terkini | inews | Jum'at, 12 April 2024 - 21:09
share

KARAWANG, iNews.id - Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri mulai memberlakukan sistem contraflow di Jalan Tol Jakarta-Cikampek mulai dari KM 70 sampai KM 47, Jumat (12/4/2024) malam.

Berdasarkan pengumuman melalui akun X resmi @TMCPoldaMetro, pihak Korlantas Polri diketahui membuka 1 lajur untuk penerapan contraflow di arus balik 2024.

"Sahabat lantas, Dari KM 70 S.D KM 47 Tol Jakarta Cikampek, Akan dilaksanakan Contraflow 1 Lajur," tulis akun tersebut dikutip hari ini.

Saat ini, pemasangan perambuan juga masih berlangsung. Korlantas juga akan menambah reflektor atau cahaya pembatas jalan guna keselamatan pengguna tol.

Polisi juga kembali mengimbau soal kesiapan pemudik yang tengah melakukan perjalanan arus balik malam ini agar senantiasa dilakukan secara maksimal.

"Saat ini sedang proses pemasangan perambuan untuk jalur contraflow. Tetap berhati-hati ya sahabat lantas selalu perhatikan batas kecepatan kendaraan dan pastikan pengendara dalam keadaan fit serta kondisi kendaraan yang prima," tutup akun tersebut.

Topik Menarik