HT Lepas Tim Liputan Mudik 2024 iNews Media Group: Bantu Masyarakat Ketahui Arus Lalu Lintas

HT Lepas Tim Liputan Mudik 2024 iNews Media Group: Bantu Masyarakat Ketahui Arus Lalu Lintas

Terkini | inews | Kamis, 28 Maret 2024 - 17:49
share

JAKARTA, iNews.id - Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo (HT) melepas tim liputan iNews Media Group untuk arus mudik dan balik Lebaran 2024 di lobi Gedung iNews Tower, Jakarta Pusat, Kamis (28/3/2024). Sebanyak 120 orang dari iNews Media Group dan 300 kontributor akan bertugas 4-18 April 2024 memantau situasi dan kondisi di jalur-jalur yang akan dilalui masyarakat saat mudik.

HT mengatakan, liputan ini sudah menjadi kegiatan rutin yang dilakukan iNews Media Grup untuk memberikan informasi kepada masyarakat.

"Tim ini membantu masyarakat untuk mengetahui arus lalu lintas baik saat mudik ataupun arus balik. Setiap tahun kami bekerja sama dengan pemerintah dan kepolisian membantu peliputan mudik, karena ini hajatan yang sangat besar," kata HT.

Selain membantu masyarakat dengan pemberitaan mudik, liputan juga dapat meringankan tugas pemerintah dan kepolisian yang turut serta bertugas dalam arus mudik 2024.

"Kita akan memaksimalkan peliputan-peliputan ini dan memberikan pemberitahuan segala hal. Selamat bertugas dan hati-hati di jalan," ucap HT.

Turut hadir dalam pelepasan tim mudik ini adalah Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Kakorlantas Polri Irjen dan Aan Suhanan.

Topik Menarik