Megawati Hangestri Ucapkan Salam Perpisahan untuk Red Sparks, Mau ke Mana Selanjutnya?

Megawati Hangestri Ucapkan Salam Perpisahan untuk Red Sparks, Mau ke Mana Selanjutnya?

Olahraga | inews | Kamis, 28 Maret 2024 - 14:28
share

DAEJEON, iNews.id Pevoli putri Indonesia, Megawati Hangestri, mengucapkan salam perpisahan dengan klub Korea Selatan, Daejeon Red Sparks.

Kata-kata tersebut diucapkannya usai gagal mengantar Red Sparks menembus final Liga Voli Korea Selatan 2023-2024.

Pada semifinal playoff, Red Sparks takluk 1-2 dari tiga laga yang dimainkan kontra Pink Spiders. Hasil tersebut membuat tiket final direbut Pink Spiders. Mereka akan meladeni Suwon Hyndai Hillstate di laga pamungkas.

Tidak bisa di jelaskan dengan kata-kata. Aku cuma mau bilang aku sangat mencintaimu saudari saudariku. Sampai bertemu lagi. Terimakasih, tulis Megawati di akun Instagram pribadinya, @megawatihangestrip, Kamis (28/3/2024).

Megawati sukses menebar pesona pada musim debutnya di V-League musim ini. Dia dikenal dengan smes kerasnya yang kerap memakan korban kepala lawan.

Nama pevoli 24 tahun itu tercatat sebagai pemain terbaik pada putaran pertama V-League musim ini. Total, dia menyumbang 797 poin untuk Red Sparks sepanjang musim ini.

Pertandingan persahabatan antara Red Sparks vs Indonesia All Star di Indonesia Arena, Jakarta, pada 20 April mendatang, bisa menjadi laga perpisahannya.

Belum jelas ke mana pelabuhan Megawati selanjutnya. Muncul rumor, wanita kelahiran Jember, Jawa Timur itu akan berlabuh ke Liga Voli Putri Jepang.

Topik Menarik