Pemotor Tewas Tersambar Bus di Jalan Raya Bogor, Diduga Hilang Konsentrasi

Pemotor Tewas Tersambar Bus di Jalan Raya Bogor, Diduga Hilang Konsentrasi

Terkini | inews | Sabtu, 2 Maret 2024 - 16:53
share

DEPOK, iNews.id - Kecelakaan tragis terjadi di Jalan Raya Bogor, Sabtu (2/3/2024). Seorang pemotor berinisial IL (19) meninggal dunia setelah diduga hilang konsentrasi dan menabrak pembatas jalan hingga tersambar bus dari arah berlawanan.

Menurut Kaur Humas Polres Metro Depok, Iptu Made Budi, kejadian bermula saat IL mengendarai sepeda motor Honda Beat bernomor polisi F 3116 FED di Jalan Raya Bogor dari arah Utara menuju Selatan.

"Sesampainya di dekat Klinik Pertiwi Medika, Sukamaju, Cilodong, Kota Depok, pengemudi tidak konsentrasi sehingga motornya melaju ke kanan dan menabrak separator jalan," kata Made dalam keterangannya.

Akibat benturan tersebut, IL terpelanting dan terjatuh ke jalur berlawanan. Pada saat yang sama, sebuah bus Mitsubishi bernomor polisi AD 7132 AE yang dikemudikan YS melaju dari arah Selatan menuju Utara. Karena jarak yang dekat, bus tersebut tidak dapat menghindari IL dan terjadilah tabrakan.

IL mengalami luka cidera kepala berat dan meninggal dunia di tempat kejadian. Jenazahnya kemudian dievakuasi ke RSUD Kota Bogor.

Kecelakaan tersebut menyebabkan kerusakan pada bagian sisi kanan depan dan kanan kedua kendaraan.

Unit Laka Lantas Polres Metro Depok saat ini sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan tersebut.

Topik Menarik